Patroli Malam Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah Kapolda NTB
Terjemahan

AmpenanNews. Patroli malam hari raya Idul Fitri 1 Syawwal 1444 Hijriah, Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto, meninjau langsung situasi dan kondisi masyarakat yang sedang merayakan hari kemenangan ummat muslim. pada hari jumat, malam sabtu, 21/04.

Turut hadir dalam kegiatan Kapolda NTB, tersebut, Wakapolda, Danrem 162/WB, Danlanud ZAM, Danlanal Mataram, Sekda Provinsi NTB, Kabinda beserta PJU dan Jajaran Polda NTB.

Berangkat dari Lapangan Bhara Daksa Mapolda NTB, rombongan sudah dapat melihat langsung antusiasme masyarakat yang memperingati hari kemenangan setelah sebulan penuh melaksanakan puasa.

Rombongan berhentu di Islamic Centre untuk melihat dan memperjelas kesiapan pengurus dalam mempersiapkan pelaksaanaan sholat Iedul Fitri 1444 Hijriyah besok harinya. Kapolda juga memberikan bingkisan lebaran kepada pengurus.

Baca Juga :  Polresta Mataram Gelar TFG, Antisipasi Kerawanan Pilkada

Kemudian rombongan bergerak di Pos Jaga Pajang , pada kesempatan tersbut pula Kapolda memberikan bingkisan kepada Babinsa setempat dan dilanjutkan ke Pos Bundaran Gerung Kabupaten Lombok Barat disertai pemberian bingkisan pula kepada Babinsa setempat.

Kesempatan tersebut Kapolda NTB menyampaikan bahwa dalam kegiatan kali ini, kami berpatroli bersama untuk memastikan bahwa kegiatan masyarakat dalam memyambut lebaran dalam keadaan baik aman dan lancar sesuai dengan amanat Kapolri.

” kita semua bekerjasama saling melengkapi agar besok dalam pelaksanaan sholat Ied daoat terlaksana dengan baik dan aman,” kata Kapolda kepada media ini.

Kapolda juga menambahkan bahwa Provinsi Nusa Tenggara Barat kita menjadi satu bekerja saling melengkapi karena sinergitas TNI dan Polri selalu solid.

Baca Juga :  Sempat Terjungkal, Polwan Tangguh Tetap Antar Bantuan Beras Mabes Polri

” kita lihat tadi mulai dari Islamic Centre maupun di Pos Pos yang tersedia semua menjadi satu dan berjalan dengan koordinatif serta berjalan dengan saling melengkapi,” tutup Kapolda NTB di lapangan Bharadaksa Mapolda.

Akhir kata Kapolda NTB mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawwal 1444 Hijriyah untuk semua.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments