Kapal Kristin Surabaya
Terjemahan

AmpenanNews. Kapal “Kristin” yang diduga memuat minyak diperkirakan berasal dari Surabaya sebagaimana terdapat ada lambung kapal yang terbakar di lepas pantai Ampenan, nampak dari pantai bahwa bagian belakang kapal mengepul asap hitam, pada hari Minggu 26/03, sejak pukul 13.00 wita.

Posisi Kapal minyak Kristin Surabaya semula di bagian utara kini telah bergeser ke sebelah selatan belum diketahui apakah karena arus laut ataupun kapal tidak bisa melepas jangkarnya.

Penyebab dari tersebut masih belum diketahui sampai sekarang akan tetapi melalui photo dapat di zoom bahwa kapal tersebut diperkirakan bernama “KRISTIN” sampai saat ini belum ada pihak yang bisa dimintai keterangan.

Hingga pukul 16.56 wita belum ada nampak tim penyelamat ataupun kapal penyelamat untuk memadamkan api yang semakin bekobar dari belakang kapal tersebut.

Baca Juga :  Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19

Api nampak semakin berkobar dan sangat jelas dari pantai Ampenan Lombok, sampai saat ini belum satu kapal yang mendekati kapal tersebut untuk memgetahui ataupun untuk membantu memadamkan api yang berada buritan kapal.

Ditambah dengan angin yang kencang diperkirakan 60 km/mph dipantai nampak semakin mengkobarkan si jago merah dengan menambah kepulan asap yang sangat menebal.

Posisi dari kapal Kristin ini semakin bergeser ke selatan yang semula berada disebelah utara.

Sampai saat ini belum ada pihak yang terkait yang bisa dimintai keterangan untuk memastikan informasi kapal kristin surabaya tersebut.

Berikut video kapal Kristin Surabaya yang terbakar langsung disiarkan dari Pantai Ampenan, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Baca Juga :  Ketua TP PKK, Bedah Problemantika Stunting di Seminar Nasional

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments