Sertijab Kepala Staf dan Kepala Seksi Personil Korem 162/WB
doc. penrem
Terjemahan

AmpenanNews. Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasrem 162/WB dari Pejabat Lama Kolonel Inf Lalu Habibburahim Wiradarma, S.I.P,. M.Si., kepada pejabat baru Kolonel Inf Susanto Lastua Manurung, S.I.P., serta Kasipers Kasrem 162/WB dari Pejabat Lama Kolonel Caj Rudi Priyanto, S.E., M.M., kepada Pejabat Baru Kolonel Inf Arif Munawar, S.E,. M.M., dipimpin Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos., M.M.
bertempat di Aula Sudirman Makorem 162/WB Jalan. Lingkar Selatan No. 162/WB Kelurahan. Pagutan Kecamatan Mataram. Kota Mataram. Senin (27/2/2023).

Acara serah terima jabatan kepala Staf Korem 162/WB pagi harinya dilaksanakan tradisi penerimaan pejabat baru Kasrem 162/WB Kolonel Inf Susanto Lastua Manurung. S.I.P., dengan disambut oleh Kasrem 162/WB Kolonel Inf Lalu Habibburahim Wiradarma, S.I.P., M.Si., dengan pengaluangan kain khas NTB di iringi Lokananta Yonif 742/SWY.

Komandan Korem 162/Wira Bhakti dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Inf Lalu habibburahim Wiradarma, S.I.P., M.Si beserta isteri dan kepada Kolonel Caj Rudi Priyanto, S.E,. M.M.  beserta isteri  atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kepala Staf Korem 162/Wira Bhakti, dan sebagai Kepala Seksi Personalia Kasrem 162/Wira Bhakti, semoga ditempat tugas yang baru akan semakin sukses kedepannya.

Kepada Kolonel Inf Susanto Lastua Manurung, S.I.P. beserta isteri dan Kolonel Inf Arif Munawar, S.E., M.M.  beserta isteri lanjutnya, saya mengucapkan selamat datang dan selamat  bergabung di Korem 162/Wira Bhakti, segera   beradaptasi, tumbuhkan selalu semangat dan motivasi kerja serta kreativitas yang positif dan selalu tanamkan rasa guyub dalam bekerja guna meraih keberhasilan dalam pelaksanaan tugas ke depan.

Baca Juga :  Kasad Menerima Medali Kehormatan Dari Amerika

Prosesi Sertijab ini juga telah dilaksanakan penciuman Dhuaja Korem 162/Wira Bhakti yang sarat dengan nilai-nilai historis, mengandung maksud bahwa dengan  mencium  Dhuaja  akan  terpatri  rasa  memiliki  satuan  ini  dan  menjadi kebanggaan dengan tetap   menjaga   nama   baik   satuan   ini   dimanapun bertugas dan berada, ini merupakan suatu upaya untuk mengenang  dan menghargai nilai-nilai kebesaran yang dimiliki oleh Korem 162/Wira Bhakti sehingga akan timbul rasa cinta terhadap satuan ini. Jelas Brigjen Aris.

“Perlu  diingat  bahwa  jabatan  yang  kita sandang saat ini bukanlah hadiah, tetapi merupakan  amanah   dari  Tuhan  Yang  Maha  Kuasa,  sekaligus kehormatan  dan  kepercayaan  yang  diberikan  oleh Pimpinan  TNI  Angkatan  Darat,   yang   kelak  akan dimintai pertanggung  jawabannya,  tentang   apa   yang  telah  diperbuat  dan yang   tidak   diperbuat    berkaitan dengan  jabatan   tersebut,” pesan Orang nomer satu di jajaran TNI-AD NTB.

Baca Juga :  Dandim Dompu Kunjungi Balita Kelainan Kulit Sejak Lahir

Rangkaian Sertijab kepala Staf Korem 162/WB dan Kasipers Kasrem 162/WB sore harinya diakhiri dengan Tradisi pelepasan Pejabat lama Kasrem 162/WB Kolonel Inf Lalu Habibburahim Wiradarma, S.I.P., M.Si dan pejabat lama Kasipers Kasrem 162/WB Kolonel Caj Rudi Priyanto, S.E., M.M., dengan diiring Drumband Lokananta Satya Wira Yudha. ( Penrem 162/WB ).


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments