Kepala Staf Korem 162/WB Pimpin Ziarah ke TMP Majeluk
doc penrem
Terjemahan

AmpenanNews. Kepala Staf Korem 162/WB pimpin ziarah rombongan dan tabur bunga dalam rangka HUT ke-62 Korem 162/WB dan mengenang jasa-jasa para pahlawan di Taman Makam Pahlawan (TMP) yang bertempat Majeluk Jalan Transmigrasi, No. 10 Kota Mataram. Rabu (23/02/2023).

Kegiatan ziarah dan tabur bunga ini diawali dengan rombongan melaksanakan upacara penghormatan dan mengheningkan cipta yang dipimpin Kepala Staf Korem 162/WB Kolonel Inf Lalu Habibburrahim Wiradarma, S.I.P., M.Si. dan peletakan karangan bunga/florist di tugu peringatan.

Kepala Staf Korem 162/WB diikuti pejabat utama Korem 162/WB serta Ketua maupun para pengurus Persit Kartika Candra Kirana Koorcabrem 162/WB melaksanakan berdoa bersama kepada arwah para pahlawan disertai prosesi tabur bunga.

Baca Juga :  Peringatan HUT TNI ke-75, Pemkab Lotim Gelar Apel Tiga Pilar

Mengakhiri kegiatan tersebut, Kepala Staf Korem 162/WB mengingatkan kepada seluruh peserta ziarah rombongan tentang pentingnya mendoakan dan mengenang jasa-jasa para pahlawan.

“Kita semua harus mendoakan arwah para pahlawan dengan sepenuh hati, agar diterima di Sisi Tuhan Yang Maha Kuasa, seraya mengenang jasa-jasa pengorbanan dan perjuangan para pahlawan serta berharap jiwa kepahlawanan dapat menurun kepada kita, sehingga kita bisa mengabdi kepada bangsa dan negara seperti para pahlawan pendahulu kita,” pungkas Kasrem 162/WB.

Jad, lanjut Kasrem, bukan masalah sebentar atau lamanya, sering atau tidaknya, tetapi doa kita dan kenangan kita kepada jasa para pahlawan, sudah kita lakukan.

“Kegiatan ziarah rombongan ini sebagai ungkapan rasa syukur dan bangga kita semua sekaligus penghormatan dan penghargaan kepada jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang membela dan mempertahankan kemerdekaan sehingga kita bisa seperti sekarang ini,” jelasnya.

Baca Juga :  Jajaran Korem 162/WB, Tinjau gereja untuk pastikan perayaan Natal Aman

Turut hadir dalam upacara ziarah rombongan tersebut yang diikuti oleh Kasrem 162/WB Kolonel Inf Lalu Habibburahim Wiradarma beserta para Kasi Kasrem 162/WB, Dandim 1606/Mataram, para Dan/Kadisjan Korem 162/WB, Danyonif 742/SWY, Dandenmarem 162/WB, dan Ibu ketua Persit Kartika Candra Kirana Korcabrem 162 / WB beserta pengurus serta perwakilan personel satuan jajaran Korem 162/WB.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments