DPD ll KNPI Lotim Optimis Mampu Memberdayakan Semua Elemen Pemuda

AmpenanNews. Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lombok Timur optimis akan mampu memberdayakan semua elemen pemuda yang ada di Kabupaten Lombok Timur.

Dijelaskan oleh Ketua DPD II KNPI Kab.Lotim, Irwan Safari, kedepan OKP yang ada di Kab.Lotim ini akan banyak mengelola program

“Terkait dengan anggaran yang ada di DPD II KNPI Lotim nantinya akan di bagi menjadi beberapa program, sehingga kedepan OKP yang ada bukan mengelola duit akan tetapi mengelola program” ungkapnya, pada media di Selong, Senin (30/01/2023).

Selain itu lanjut Irwan Safari, kami DPD II KNPI Lombok Timur berencana menggelar beberapa event besar, dimana yang pertama event di bidang olahraga dalam bentuk kegiatan KNPI CUP I. “InsyaAllah event ini akan berlangsung di Tahun 2023”

Selain KNPI CUP I, DPD juga akan melaksanakan MTQ tingkat pemuda di Kabupaten Lombok Timur, tujuannya dalam rangka mencari bibit-bibit Qori dan Qoriah, DPD II, juga akan mengagendakan temu bareng bersama pemuda yang ada di semua zona di Kab.Lotim dalam waktu dekat.

“Kegiatan ini penting dilakukan untuk dapat menampung semua aspirasi para pemuda, dan melalui Program-program ini diharapkan bisa menelurkan semangat-semangat baru bagi pemuda. Apapun yang menjadi keinginan pemuda apabila KNPI mampu mewujudkannya akan kita wujudkan untuk mencapai apa yang menjadi hajatan pemuda, harapan saya kepada para pemuda mari kita saling rangkul melalui DPD II KNPI. dengan begitu Insyaallah Pemuda-pemuda Lotim akan jaya” singkat Irwan.

 

Tags
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close