Babinsa Koramil 1606-07/Gunungsari Bantu Evakuasi Pohon Tumbang

AmpenanNews. Babinsa 1606-07/Gunungsari bantu warga mengevakuasi pohon tumbang yang berada di desa senteluk pada hari jum’at 23/12.

Musim hujan kali ini sertai dengan angin kencang, sesyai dengan dengan himbauan BMKG bahwa pada bulan ini para warga masyarakat agar waspada terhadap cuaca ekstrim karena menimbulkan pohon tumbang dan lain sebagainya.

Danramil 1606-07/Gunung Sari Kapt. Inf. Wayan Sulendra, S.H., M.H., menyarakan bahwa anggota Babinsa Koramil 1606-07/Gunung Sari siaga ditiap tiap desa.

“Para Bhabinsa Koramil 1606-07/Gunungsari siaga ditiap tiap desa bertindak cepat dan tepat setiap saat. Mereka terjun langsung mengambil tindakan dan pengawasan 1 kali 24 jam,”tegasnya.

Sama halnya seperti yang dilakukan Babinsa Desa Senteluk, mendapat informasi dari masyarakat, Sertu Amiruddin, membantu warga pemotongan pohon di sepanjang jalan senggigi bersama tim dari Kecamatan Batulayar bersama seluruh perangkat Desa Senteluk agar tidak mengganggu kelancaran lalu lintas sepanjang jalan raya senggigi.

Sebagaimana hasil pantauan, kegiatan tersebut, dilaksanakan sampai selesai bersama anggota Babinsa Koramil 1606-07/Gunung Saari yang bertugas di desa Seteluk Kecamaran Batulayar Lombok Barat.

” pemotongan dahan maupun pohon disepanjang jalan Senggigi bersama tim dari Kecamatan Batulayar beserta seluruh perangkat Desa Senteluk agar tidak mengganggu kelancaran lalu lintas sepanjang jalan raya,” jelasnya.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Camat Batulayar beserta jajarannya, Kepala Desa Senteluk serta perangkatnya, Babinsa, Bhabinkamtibmas beserta anggota Polsek senggigi 5 orang.

 

 

Tags
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close