Perayaan Milad ke-4 Forum Wartawan Media Online Lombok Timur
Terjemahan

AmpenanNews. Perayaan Milad Ke-4 Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lombok Timur berlangsung semarak. Kegiatan ini dipusatkan di Panorama Cottages Beach Village, Desa Ekas Buana, Kecamatan Jerowaru, Kab Lotim, Sabtu (22/10/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri, Sekda Kab.Lotim, Kapolres Lotim, Dandim 1615 Lotim, Kabag PKP Kab Lotim, Direktur RSUD Raden Soedjono Selong, Kejari Lotim, FJLT, MIO dan SMSI.

Dalam laporannya, Ketua Panitia Milad ke- 4 FWMO Lotim, Ahmad Yani, menyampaikan, ucapan terimakasih kepada semua pihak atas kerjasamanya sehingga kegiatan Milad ini berjalan dengan lancar.

“Saya tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama semua pihak” ucapnya.

Ketua FWMO, Samsurrijal, dalam sambutannya menyampaikan FWMO sudah empat tahun berdiri dalam mengawal pembangunan di Kabupaten Lombok Timur. Dalam perjalanannya Forum ini terdapat beberapa kendala yang dialami akan tetapi semua itu dapat dilalui dengan rasa kebersamaan.

Baca Juga :  Wabup Lotim Apresiasi Pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Pringgabaya

“Beberapa hal yang dialami di forum selama 4 Tahun dapat dilalui penuh dengan kebersamaan” ujarnya

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada sekda kab Lotim H.M.Juani Taufik, yang telah mendorong FWMO untuk dapat berkegiatan di wilayah selatan sekaligus dalam rangka mensosialisasikan pariwisata yang ada di wilayah ini.

Dalam kesempatan tersebut Widianto, selaku pembina FWMO, juga menyampaikan bahwa dunia digital hari ini memiliki peran yang sangat penting, sehingga bersinergi dengan media akan dapat menciptakan masyarakat yang kuat.

“Bersinergi dengan media akan menciptakan masyarakat yang kuat. kritik yang diberikan media kepada Pemerintah itu tidak lain merupakan rasa kecintaan, dan juga merupakan ciri keberhasilan pemerintah. Tumbuh kembangnya media di daerah serta kebebasan berpendapat juga menunjukan daerah kita ini adalah daerah yang maju” ucapnya

Baca Juga :  Tanggapan Kacab BPJS Lotim Banyaknya JK-PBI Dinonaktifkan

Sementara itu Sekretaris Daerah (Sekda) Lotim H.M.Juaini Taufik, menyampaikan ucapan terimakasih kepada FWMO yang terus meningkatkan silaturahmi sembari berpesan “mari terus berbuat untuk kebaikan, kendati media di Lotim ini banyak, walaupun berbeda organisasi namun tetap Bhinneka Tunggal Ika tujuan kita sama”

Juaini, juga mendoakan FWMO agar kedepan anggotanya semakin banyak dan semakin berkualitas.

“FWMO kita doakan semoga anggota organisasi ini semakin banyak semakin berkualitas”

Menyinggung kenapa Milad FWMO ke-4 diselenggarakan di Desa Ekas Buana karena Pemda menginginkan wisata Ekas ramai dikunjungi oleh wisatawan.

“Kita memilih ekas karena kita ingin wilayah ini agar sering didatangi. Semakin sering wilayah itu dikunjungi maka akan semakin maju”

Baca Juga :  Angka Perceraian Di Lombok Timur Masih Tinggi

Acara Milad FWMO ke-4 ini disertai pula dengan pemberian penghargaan kepada para tokoh Lotim diantaranya, Bupati Lotim, Drs. H. M. Sukiman Azmy, MM, Wakil Bupati Lotim, H. Rumaksi Sjamsuddin, SH dan Sekda Lotim, Drs. H. M. Juaini Taofik, MAP. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh, Ketua Dewan Pembina FWMO Lotim, Dimiyati.

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments