Raker ke II FWMO Lotim Bahas Strategi Dukung Kinerja Jurnalis
Terjemahan

AmpenanNews. Rapat kerja (Raker) ke II Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lombok Timur focus membahas sejumlah program Strategis untuk mendukung kinerja para jurnalis.

“Program yang kita rancang dalam raker kali ini kita fokuskan untuk kesejahteraan anggota. Ini sesuai dengan arahan ketua dan dewan pembina, “ujar Ketua Panitia
Raker FWMO, Ahmad Yani, saat memimpin rapat.

Program itu, papar Yani, adalah FWMO Paylater. Program ini, jelasnya, sebagai upaya untuk memfasilitasi dan memudahkan akses anggota untuk mendapatkan akses pembiayaan untuk mendukung kerja jurnalis sehari hari.

Program ini pun mendapat tanggapan positif dari para anggota. “Ini sangat membantu rekan rekan, tapi mungkin sasarannya harus diprioritaskan, ” usul wartawan NTBpost. Com, Suandi Yusuf.

Baca Juga :  Bupati dan DPRD, Teken Nota Kesepakatan KUA PPAS Tahun 2021

“ya sudah saatnya kita bicara kesejahteraan untuk anggota. Karna itu progran ini harus kita dukung, ” sambung Wartawan Ampenannews.com, Arif.

Selain Paylater, sejumlah program strategis untuk memajukan organisasi dan peningkatan kapasitas para jurnalis online yang tergabung dalam FWMO tak luput dari pembahasan dalam raker yang bertemakan Pers Lotim sehat dan kuat bersama membangun daerah ini.

Selain Paylater, usulan program lainnya adalah FWMO digital. Program ini, terang Yani, semacam usaha jasa publikasi, lengkap dengan peralatan digital. Ini sekaligus untuk meningkatkan kemampuan jurnalis dalam menerapkan teknologi informasi di era digital saat ini.

Ditempat yang sama Ketua FWMO Samsurrijal, tetap mengingatkan para anggota untuk tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam memajukan organisasi.

Baca Juga :  Sekda Lotim Serahkan Secara Simbolis Keputusan Pengangkatan 87 PPPK

Sementara itu Dewan pembina FWMO, Widianto atau yang kerap disapa bank Wid ini juga sempat memberikan ucapan apresiasi kepada seluruh anggota FWMO mengingat di usianya yang ke 4 Tahun FWMO ia rasakan semakin solid dan produktif.

“Organisasi ini perkembangannya luar biasa saat ini, teruslah lakukan Kegiatan-kegiatan yang produktif” singkatnya.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments