Pelatihan Jurnalistik Peserta Raimuna Ranting Selong Oleh FWMO Lotim
Terjemahan

AmpenanNews. Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lombok Timur memberikan pelatihan jurnalistik ke ratusan Pramuka Penegak dan Pandega yang menjadi peserta Raimuna Ranting Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Selong.

Dengan bertempat di Aula Kantor Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Lotim,Sabtu (8|10).Pemberi Materi Jurnalistik dilakukan langsung Ketua FWMO Lotim,Syamsurrijal bersama Sekretris FWMO Lotim, Ahmad Yani.

Dalam pemberian materi jurnalistik tersebut meliputi teori dan praktik lapangan. Dengan dibagi masing-masing kelompok atau sangga yang ada.

Ketua Dewan Kerja Ranting Gerakan Pramuka Kwarran Selong, M.Adnan mengatakan kegiatan pelatihan jurnalistik bagi peserta Raimuna ranting ini merupakan bagian kegiatan yang sudah tersusun dengan baik.

Begitu juga pelatihan jurnalistik tentunya sangat penting bagi peserta untuk nantinya hasilnya bisa diterapkan di pangkalan masing-masing.

Baca Juga :  Bupati Izinkan Dua Cafe Labuhan Haji Beroperasi Lagi

” Terima kasih atas peran serta dari FWMO Lotim yang telah menularkan ilmu jurnalistik kepada peserta Raimuna Ranting,” tegasnya.

Sementara ditempat yang sama Ketua FWMO Lotim,Syamsurrijal mengaku sangat berterima kasih atas diberikan kepercayaan oleh sangga kerja Raimuna Ranting Selong untuk menularkan ilmu jurnalistiknya kepada peserta Raimuna Ranting.

” Mudah-mudahan apa yang kami sampaikan bisa memberikan manfaat bagi peserta Raimuna Ranting Selong,” tandasnya.


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments