FWMO Lotim Salurkan Paket Sembako di Rumah Yatim Surabaya Utara
Terjemahan

AmpenanNews. Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lombok Timur menggandeng pihak rumah Yatim NTB menyalurkan puluhan paket sembako bagi masyarakat kurang mampu di Desa Surabaya Utara,Kecamatan Sakra Timur, Kamis (29|9).

Sebelumnya FWMO Lotim menyalurkan paket sembako juga kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Desa Denggen Timur, Kecamatan Selong, Rabu (28|9).

Ketua FWMO Lotim Syamsurrijal, dalam sambutannya mengatakan kegiatan bakti sosial pemberian paket sembako di wilayah Desa Surabaya Utara ini merupakan yang kedua kalinya setelah dilakukan hal yang sama di Desa Dengen Timur.

” Hari ini merupakan yang kedua kalinya pemberian paket sembako bagi masyarakat kurang mampu di Surabaya Utara setelah di Desa Denggen Timur,” tegasnya.

Baca Juga :  Sekda Lotim Angkat Bicara Soal Tambak Udang Suryawangi

Menurutnya khusus untuk penyaluran paket sembako di Surabaya Utara ini bekerjasama dengan pihak rumah yatim NTB. Sehingga tentunya ucapan terima kasih disampaikan karena telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

” Giat pemberian paket sembako di dua desa ini merupakan rangkaian dari menyambut Milad ke-4 FWMO Lotim yang puncaknya pada bulan Oktober mendatang,” ujarnya.

Kemudian Kades Surabaya Utara, Ahmad Rusda, mengatakan sangat berterima kasih terhadap jajaran pengurus FWMO Lotim dan Rumah Yatim NTB atas kerjasamanya dalam penyaluran bantuan paket sembako bagi masyarakat kurang mampu di desannya.

“Kita berharap bantuan paket ini tidak sampai disini akan tapi berkelanjutan kedepannya,” ujarnya

Sementara Pengurus Rumah Yatim NTB, Samsul Adnan, mengatakan pemberian bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat kurang mampu ini tidak saja di Lotim akan tapi di seluruh NTB.

Baca Juga :  Rencana Pembangunan Gedung Pengolahan Porang di Lotim

” Kali ini kami bekerjasama dengan FWMO Lotim bersama pemerintah desa Surabaya Utara menyalurkan bantuan paket sembako untuk masyarakat kurang mampu,” tandasnya.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments