Gubernur Serukan Manfaat Beasiswa NTB, Terutama yang Ingin Menjadi Tokoh Politik
Terjemahan

AmpenanNews. Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah mengatakan terdapat banyak manfaat yang dapat diterima oleh siapa saja yang mengikuti Beasiswa NTB, terutama masyarakat NTB yang ingin menjadi tokoh Politik.

Dalam hal tersebut disampaikannya pada saat menghadiri sekaligus menjadi pemateri dalm kegiatan Sekolah Politik Kebangsaan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Mataram, di Kantor Balai Guru Penggerak NTB, Mataram, Minggu (2/10).

“Beasiswa NTB merupkan cara kami mengumpulkan talenta-talenta di NTB untuk memeperkenalkan dunia sehingga kedepannya anak-anak NTB mampu mengenggam dunia di masa depan,” serunya.

Kemudian menurut Gubernur, relasi atau pertemanan menjadi salah satu peran penting untuk menjadi tokoh politik yang hebat. Melalui Beasiswa NTB, hal ini dapat terwujud.

Baca Juga :  LSM Santai NTB, Tanggapi Masih Maraknya Pekerja Anak di NTB

“Sekolah di luar negeri akan mendapatkan pola pertemanan yang baru dan lebih berwarna, hal ini penting dalam modal berpolitik. Saya berharap 15 hingga 20 mendatang masyarakat NTB dapat menjadi tokoh politik yang hebat serta masyrakatnya tersebar diseluruh dunia,” terangnya.

Bang Zul, panggilan akrab Gubernur dalam pemaparannya juga menceritakan kisahnya saat menjadi aktivis di Jakarta hingga pertama kali menjadi Calon Leglislatif di Senayan.

Pada akhir pemaparannya, ia juga berharap kegiatan seperti ini jangan berhenti namun harus diteruskan, karena sangat bermanfaat bagi mahasiswa/mahasiswi yang ingin terjun ke dunia politik.

Selain itu, Ketua Pemuda Muhammadiyah Kota Mataram, Iskandar, S.Sos., MA, mengucapkan terimakasih atas kesempatan Gubernur NTB dapat hadir sekaligus sharing menganai pengalamannya selama berkarir di dunia politik.

Baca Juga :  Dari Peresmian Tiga Gedung Kemenag NTB, Menag Minta Agar Dikelola Maksimal

“Terimakasih sudah memberikan imajinasi mengenai politik di masa depan serta pengalaman yang tak kalah menarik selama berkarir di dunia politik, sekali lagi kami ucapkan terimakasih,” ucapnya.

 


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments