Gubernur NTB Berikan Buku Rekening Kepada 300 Pelaku UMKM
Terjemahan

AmpenanNews. Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc. memberikan buku rekening secara simbolis kepada 300 pelaku UMKM. Hal ini merupakan program Pulih Bersama dengan kegiatan Pelatihan Peningkatan Ketahanan Ekonomi Komunitas Pekerja Migran yang terdampak Covid-19 di daerah asal melalui Inkubasi Bisnis yang responsif bertempat di MAN 3 Sengkol.

Kegiatan pelatihan tersebut Bang Zul, sapaan akrab Gubernur inginkan keterampilan masyarakat bisa terus meningkat agar bisa bersaing dengan lebih baik.

“Dengan adanya pelatihan ini semoga keterampilan masyarakat terus ditingkatkan sehingga mampu memiliki cara yang lebih baik dalam bersaing”, ungkap Bang Zul.

Pada saat yang sama kepala BPBD, H. Sahdan juga menjelakan alasan diselenggarakannya pembagian kartu rekening dan kegiatan pelatihan tersebut kepada masyarakat karena kebiasaan masyarakat yang pergi ke luar Negeri tidak punya pandangan jauh ke depan sehingga penghasilannya tidak digunakan untuk mengembangkan usaha.

Baca Juga :  Viral, Aleix Espargaro Posting Photonya yang Diedit Netizen +62

“Yang jelas kita melakukan pelatihan ini agar masyarakat tidak hanya pergi ke luar Negeri untuk mencari penghasilan serta agar memiliki pandangan yang di jauh ke depan. Bank NTB menyediakan modal untuk membangun dan mengembangkan usaha. Bantuan ini sebesar 1.6 juta di dalam masing-masing buku rekening,”ungkapnya.

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments