Dirbinmas Polda NTB Gelar Do'a dan Shalat Gaib bersama Masyarakat
Terjemahan

AmpenanNews. Direktur Binmas (Dirbinmas) Polda NTB Kombes Pol Desi Ismail SIK beserta beberapa personil nya melaksanakan Do’a bersama dan sholat gaib bersama para tokoh agama dan masyarakat atas korban meninggal pada tragedi Kanjuruhan.

Untuk Do’a dan Sholat gaib bersama tersebut dilaksanakan di masjid Nurul Hilal di lingkungan Kekalik kebon, kelurahan Pagesangan Barat, Kecamatan Sekarbela Kota Mataram, Rabu (05/10).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kepala lingkungan setempat, para tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda dan pencinta sepakbola serta para suporter.

Usai Do”a dan shalat gaib yang di pimpin langsung oleh ustaz TGH. Zulaifi tersebut, Dir Binmas Polda NTB menyampaikan pentingnya memelihara keamanan dan ketertiban dalam suatu lingkungan masyarakat.

Baca Juga :  Polsek Pekat Bagi Sembako Setelah Salurakan Bantuan di Masjid Al Imran

Dirbinmas juga mengajak kepada masyarakat agar perlu nya mengatasi faham radikalisme serta menjelaskan tentang bahaya dari faham tersebut yang salah satunya dapat meruntuhkan keutuhan bangsa dan negara.

“Disamping kami menghadiri Do’a dan shalat gaib bersama atas tragedi di stadion Kanjuruhan baru- baru ini, kami juga sedikit menjelaskan akan pentingnya menjaga Kamtibmas di lingkungan kita masing-masing,”ungkap Desi pada media ini, Rabu (05/10).

Dirbinmas Polda NTB, juga berharap bahwa apa yang terjadi di stadion Kanjuruhan Malang Jawa Timur tersebut tidak akan ter ulang lagi dimanapun di seluruh Indonesia.

“Maka pada kesempatan ini kami laksanakan Do’a dan shalat gaib bersama para tokoh dan masyarakat, semoga seluruh korban baik polisi maupun suporter yang meninggal ataupun masih di rawat diampuni dosa-dosanya oleh Allah SWT dan dipercepat kesembuhannya, Aamiin,”tutupnya.

Baca Juga :  Polres Lobar dan Jajarannya Terapkan Protokol Kesehatan Dengan Ketat

Usai kegiatan doa bersama dan sholat ghaib bersama masyarakat, Dit Binmas Polda NTB melanjutkan kegiatan dengan membagikan 150 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan parkir miskin.

 

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments