Danrem 126/WB Pimpin Ziarah Nasional ke Makam Pahlawan di HUT TNI ke 77
Terjemahan

AmpenanNews. Rangkaian menjelang puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) pada 5 Oktober 2022 mendatang Komandan Korem 162/WB Memimpin Ziarah Nasional ke Makam Pahlawan di Majeluk Mataram, (04/10).

Dalam hal ini, yang bertindak sebagai Pemimpin  rombongan Danrem 162/WB Brigjen TNI Sudarwo Aries Nurcahyo S.Sos.,M.M., dihadiri oleh Wakapolda NTB, Danlanud ZAM, Danlanal Mataram, Kabinda, Kepala BNNP NTB, Kasat Pol PP NTB, Kabid Humas Polda NTB, Dirlantas Polda NTB dan Ketua LVRI.

Turut pula hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Korem 162, Ketua Jalasenastri Lanal Mataram, Ketua Pia Ardiyagarini Lanud ZAM, ketua FKPPI NTB serta para undangan lainnya.

Baca Juga :  Tercatat 12.845 Pendaftar UTBK-SBMPTN Akan Tes di Unram

Dalam Ziarah, rombongan tersebut di isi dengan pembacaan Do’a untuk para pahlawan yang telah mendahului kita, penyerahan karangan bunga oleh pemimpin ziarah rombongan serta diakhiri dengan menabur bunga kepada makam pahlawan.

Setelah Upacara berlangsung, salam wawancara singkat media ini dengan Danrem 162/WB selaku pemimpin ziarah tersebut, mengatakan bahwa kegiatan ziarah ini sebagai bentuk rasa hormat kita kepada para pahlawan pendahulu kita atas seluruh jasa-jasa nya sehingga kita dapat merasakan serta meneruskan hasil perjuangannya.

Kegiatan Ziarah Nasional ini dalam rangka memperingati HUT ke 77 TNI agar kita selaku generasi bangsa dapat mengingat seluruh perjuangan yang telah dilakukan para pahlawan untuk mempertahankan keberadaan negara Indonesia tercinta.

Baca Juga :  Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Gatarin 2020

“Semoga dengan Ziarah Nasional ke Makam pahlawan seperti ini mampu memberikan motivasi kepada kita semua untuk terus memperjuangkan dan mengisi kemerdekaan ini demi Bangsa dan negara Indonesia,”tutupnya.

Acara tersebut di akhiri dengan melakukan tabur bunga oleh Danrem 162/WB didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Korem 162/WB, bersama para undangan yang lainnya.

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments