Bupati Lotim Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Suralaga
Terjemahan

AmpenanNews. Bupati Kabupaten Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy, hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Syuro’, Dusun Majuwet, Desa Bintang Rinjani, Kecamatan Suralaga pada Selasa (11/10).

Turut Hadir pada kesempatan tersebut Camat Suralaga, Kepala Desa Bintang Rinjani, Tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Sambutannya pada acara maulid Nabi Muhammad SAW yang bertema “Meneladani Akhlak Rasulullah SAW dalam Membiasakan Hidup Beramal Sodaqoh dan Budaya Gotong Royong Menuju Masyarakat yang Bermartabat  dan Berakhlaqul Karimah”, Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat dan dukungannya kepada masyarakat yang telah bersama-sama bergotong royong dalam berbagai hal, terutama dalam pembangunan masjid yang sedang dalam proses pembangunan di dusun Majuwet tersebut.

Baca Juga :  Bupati Lotim, Belum Ada Izin Penerbitan Retail di Tiga Puluh Titik

Sementara itu Kepala Desa Bintang Rinjani H. Masrun, juga menyampaikan bahwa pembangunan masjid Jami’ Syuro’ didasari oleh kuatnya nilai gotong royong bersama masyarakat di dusun Majuwet ini. Kemudian TGH.

Masyarakat yang diwakili tokoh agama Azwar Anas, mengapresiasi kehadiran Bupati dan menyampaikan terima kasih. Ia menyatakan Bupati Sukiman merupakan Kepala Daerah pertama yang mengunjungi Dusun Majuwet.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments