Pemprov NTB Gelar Apel Pengkhidmatan dan Bazar Murah
Terjemahan

AmpenanNews.Apel penghidmatan dan bazar murah pada hari ini, Senin 19 September 2022, menjadi hari peringatan tahun ke-4 (empat) masa kepemimpinan Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc. Dan Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah.

Dalam menyambut hal tersebut, Pemerintah Provinsi NTB, menggelar apel pengkhidmatan sekaligus Bazar Murah dan Berbagi Sembako sebagai bentuk peduli inflasi di Lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur NTB.

Kegiatan upacara tersebut dipimpin langsung oleh Sekertaris Daerah NTB, Lalu Gita Ariadi, dan diikuti oleh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Provinsi serta jajarannya.

Pada kesempatan kali ini, Miq Gite panggilqn akrabnya mengungkapkan momentum peringatan 4 tahun Zul-Rohmi menjadi waktu yang tepat untuk mengapresiasi, mengevaluasi, dan antisipasi proyeksi masa kepemimpinan.

Baca Juga :  Cegah Covid-19, Pemprov NTB Pasang Bilik Disinfektan di BIL

“Setidaknya Dua makna yang pertama adalah momentum untuk melakukan evaluasi sejauh mana 4 tahun perjalanan kita mengawal 2018-2023 tertunaikan dengan sebaik baiknya. Kemudian momentum yang kedua tentu adalah momentum untuk melakukan antisipasi proyeksi setidaknya bagaimana paripurnakan pelaksanaannya,” tutur Miq Gite selaku pembina upacara.

Apalagi di tengah Inflasi yang terjadi, Provinsi NTB dikatakan Miq Gite menjadi salah satu provinsi terbaik dalam mengendalikannya di kawasan Indonesia Timur. Hal disebutkan Miq Gite merupakan hasil kerjasama semua belah pihak dan kinerja OPD di berbagai instansi yang sangat baik.

“NTB termasuk raih Provinsi terbaik pengendalian inflasi untuk kawasan nusa tenggara, Maluku, dan papua,” tutur Miq Gite.

Baca Juga :  Peluncuran Buku "Berpikir dan Bekerja ala Bang Zul"

Usai Upacara, Miq Gite kemudian berkeliling menyaksikan operasi pasar murah yang digelar di halaman Kantor Gubernur NTB. Bazar murah tersebut menyediakan berbagai kebutuhan pokok, seperti beras, telur, bumbu dapur, minyak goreng dan berbagai lainnya.

Bukan hanya itu, Miq Gite juga turut berbagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai bentuk peduli inflasi.

Tidak hanya Bazar saja, ada juga perpustakaan keliling, samsat keliling, dan Mobil NTB Care yang membuka pelayanan gratis kepada masyarakat.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments