Kapolda NTB Salurkan Bansos, Sasar Warga di TPA Kebon Kongok

AmpenanNews. Kapolda NTB didampingi Dir Binmas serta Kapolres Lombok Barat menyerahkan Bantuan Sosial berupa paket sembako kepada 300 orang warga yang tinggal di sekitar Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Kebun Kongo, Kabupaten Lombok Barat, (09/09).

Melalui Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto saat di wawancara di sela-sela kegiatan mengatakan bahwa situasi sekarang ini adalah situasi yang harus kita jalani bersama -sama. Oleh karena itu Polda NTB berusaha hadir di tengah masyarakat dalam situasi apapun.

“Sebagai wujud kebersamaan kita selaku warga NTB, saat ini kami hadir di tengah saudara kita yang berada di TPA Kebun Kongo guna berbagi rasa,”jelas Kapolda.

“Mohon maaf bapak, ibu, rekan-rekan sekalian, ini yang bisa kami lakukan untuk sekedar berbagi, semoga paket berupa sembako ini bermanfaat bagi kita semua. Sekecil apapun yang bisa kami perbuat, kami akan tetap berada ditengah bapak ibu sekalian,”tambah Kapolda.

Seorang penerima Bansos Ibu Saima (43) tahun warga sekitar TPA Kebun Kongo Lombok Barat mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda atas kehadirannya di tempat dimana mereka mengais kehidupan.

Kapolda pun menyampaikan terimah kasih yang sebesar-besarnya atas paket sembako yang diberikan kepada kami.

“Terimakasih pak polisi semoga perbuatan baiknya dibalas Allah SWT,” ucap wanita beranak 3 Saimah.

Ibu Mila (32), beranak satu ini merasa sangat senang dan terbantu dengan pemberian bingkisan ini. Terlebih Kehadiran Pak Kapolda NTB di tempat ini merupakan keistimewaan bagi kami.

“Alhamdulillah Pak Kapolda mau datang menjenguk kami di tempat kerja kami yang sebagian orang enggan hadir di tempat ini. Ya saya nggak nyangka bisa ketemu bapak Kapolda disini,”ucapnya tersenyum.

Salah satu wanita yang baru mempunyai putra 1 ini merasa sangat terbantu adanya pembagian paket sembako untuk mereka, semoga apa yang dilakukan oleh polisi ini dapat di tiru oleh lembaga-lembaga lainnya.

“Terimakasih pak Kapolda dan pak polisi lainnya, semoga ini menjadi ladang ibadah bagi bapak semua,”bebernya menutup pembicaraan.

 

Tags
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close