Polda NTB Sasar Lima Lokasi Pembagian Sembako dalam sehari
Terjemahan

AmpenanNews. Dalam sehari, Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) sasar lima lokasi untuk pembagian sembako kepada warga, terdampak Kenaikan Harga BBM.

Pada hari Jumat (9/9/2022), Polda NTB sasar lima lokasi yang menjadi target mereka untuk pembagian sembako kepada warga.

Untuk lokasi pertama, sekitar jam 7 pagi, rombongan yang dipimpin langsung oleh Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto mendatangi warga pesisir di Skip Brimob kota Mataram dengan membawa 360 paket sembako.

Pada pukul 13.30 dihari yang sama Kapolda NTB kembali memimpin rombongan mendatangi warga sekitar TPA dan langsung ke TPA membagikan sembako kepada warga yang sedang memilah-milah sampah untuk dijadikan uang.

Baca Juga :  Wakapolda NTB: Perayaan HUT ke-77 TNI di Polda Bentuk Sinergitas

Menuju TPA, Kapolda bawa 300 lebih sembako, untuk dibagikan ke warga, yang sedang memilah sampah di TPA Kebon Kongok, Lombok Barat, NTB.

Di lain tempat, pembagian sembako Polda NTB yang dilaksanakan oleh Polairud Polda NTB mendatangi warga pesisir yang terisolir di Tekuk Gok, Lombok Barat.

Untuk lokasi ke Empat dilaksakan oleh Bidhumas Polda NTB dengan target jurnalis.

Sedangkan Bidhumas membagikan Sembako kepada para wartawan di Lesehan Grand Asri, Kota Mataram.

Kelima, dilaksanakan oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda NTB, dengan membawa 100 paket sembako.

Kemudian Ditreskrimum Polda NTB sasar warga nelayan kurang mampu di Lingkungan Mapak, Kecamatan Sekar Bela Kota Mataram, Provinsi NTB.

Baca Juga :  Jelang Pilkada, Kapolres dan Dandim 1628/KSB Sambangi Ketua Parpol

Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto mengatakan, kegiatan Baksos ini dalam rangka program Jum’at Berkah Polda NTB Peduli.

“kegiatan ini murni kegiatan berbagi antar sesama. Ini bentuk kepedulian kita antar sesama saudara-saudara kita,” jelasnya.

“Kita ini keluarga besar, sehingga sudah semestinya kita saling tolong menolong antara satu dengan lainnya. Semoga bantuan sosial ini dapat membantu sedikit meringankan beban saudara-saudara kita baik yang nelayan maupun rekan-rekan PHL Polda NTB,” pungkasnya.

 

 


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments