Fun Bike Menyambut HUT TNI ke-77 Digepar Korem 162/WB
Terjemahan

AmpenanNews. Fun Bike dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-77 yang jatuh 5 Oktober mendatang berjalan sukses dan meriah. Fun Bike yang berlangsung di Makorem 162/WB Jln. Lingkar Selatan Kota Mataram.

Kegiatan tersebut dilepas Gubernur NTB, Dr H Zulkieflimansyah didampingi Danrem 162/WB, Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, Kapolda NTB Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto. Danlanud Zainuddin Abdul Madjid Kolonel Pnb R. Endri Kargono, dan Palaksa Lanal Mataram. Sabtu 24/9/22.

Hadir pula dalam kegiatan Fun bike, Kepala BNN NTB Brigjen Pol Gagas Nugraha, Kajati NTB Bapak Sugarpin, Kasrem 162/WB Kolonel Inf Lalu Habibburahim Wiradarma, Para Kasi Kasrem 162/WB. Para Dandim Se – Pulau Lombok,Kadispora NTB H Surya Bahari, Kabagops Binda NTB Kolonel Arm. Heru Susanto, Hakim tinggi Pengadilan Tinggi NTB Bpk. Ahmad Guntur SH.

Baca Juga :  Kapolda Tinjau Langsung Pelaksanaan Berjemur Anggotanya

Dengan ratusan Dorprize yang disiapkan oleh sejumlah partisipan kegiatan dalam memeriahkan HUT TNI ke 77 Tahun 2022 ini, memancing antusias dari masyarakat dan para pecinta olahraga sepeda dari berbagai Club seputaran Pulau Lombok ini.

Kehadapan para peserta yang ikut meramaikan Fun Bike Danrem 162/WB  Brigjen TNI Sudarwo Aries Nurcahyo, S.sos., M.M menyatakan sangat terkesan dengan semangat dan antusias masyarakat dan tidak menyangka kalau ternyata kegiatan sepeda santai yang diselenggarakan Korem ini pesertanya begitu membeludak.

Fun Bike ini bagian dari salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-77 TNI. Sebelumnya, pihaknya bersama jajaran rutin turun ke masyarakat guna menyalurkan sembako kepada masyarakat khususnya lansia dan anak yatim, tutur Jendral bintang satu.

Baca Juga :  Bupati Memimpin Rapat Persiapan HUT Lombok Timur Ke-124

Disatu sisi Danrem menegaskan, bahwa hingga kini TNI-Polri, Pemerintah, dan Stake holder lainnya bersama masyarakat masih sangat solid. Buktinya, kami selalu bergandengan tangan dalam berbagai kegiatan.

“TNI adalah kita. TNI ada dari rakyat dan untuk rakyat,” tegasnya.

Kemudian Danlanud Zainuddin Abdul Madjid Kolonel Pnb R. Endri Kargono,
juga menyampaikan bahwa, pada tanggal 1 dan 2 Oktober mendatang bakal digelar Jalan Santai dan Pasar Rakyat yang bertempat di Eks Bandara Rimbiga atau Lapangan Lanud Dirgantara.

“Korem kebagian Fun Bike, nah Lanal dan Lanud kebagian Jalan Santai dan Pasar Rakyat. Ada juga nanti pameran Alutsista,” jelasnya.

Sedangkan Kapolda NTB Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto mengucapkan selamat HUT ke-77 TNI.

Baca Juga :  Kemeriahan Peringatan HUT Kemerdekaan RI Kembali Terasa

“Sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri, nantinya Upacara Peringatan HUT TNI ke-77 akan digelar di Lapangan Bhara Daksa Polda NTB. Sekali lagi selamat HUT ke-77, TNI Adalah Kita,” ucap Kapolda.

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments