Gowes Sehat Ceria Korem 162 Wira Bhakti untuk Tingkatkan Imunitas
Terjemahan

AmpenanNews. Korem 162/WB gelar GSC (Gowes Sehat Ceria) yang dilakukan oleh para personel jajaran, guna untuk menjaga kondisi kesehatan dan meningkatkan imunitas.

Rombongan gowes tersebut melakukan olahraga bersepeda dengan route Star dari Jalan Pejanggik depan Masjid Islamic Center Mataram mengelilingi kota mataram kemudian menuju finish di Markas Detasmen Polisi Militer IX/2 Mataram (Denpom IX/2 Mataram), Selasa (01/02/22).

Para rombongan gowes tetap dianjurkan menerapkan protokol kesehatan (prokes), dan juga menggunakan perlengkapan keselamatan bersepeda.

“Gowes ceria sehat bersama ini rutin dilaksanakan setiap minggu sekali, selain menjaga kesehatan juga sebagai sarana silahturahmi di jajaran Korem sesuai dengan tema nya Agar Kita selalu guyub dalam pelaksanaan tugas sehari hari,” kata Kasrem 162/WB Kolonel inf. Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos.,M.M., pada saat beristirahat sejenak sambil minum kopi dan teh hangat.

Baca Juga :  Apresiasi Bupati terhadap LSM Peduli Perkembangan dan Persoalan Anak

Walaupun gowes dengan kecepatan sedang, tanpa terasa jarak yang mereka tempuh sudah mencapai 30 kilometer, jarak yang ideal dan lumayan untuk menguras keringat serta membakar kalori.ujar orang nomer dua dijajaran korem 162

Dikesempatan itu juga Kasrem 162 tidak lupa mengucapkan selamat merayakan Imlek bagi masyarakat yang merayakannya.

“Semoga damai Imlek membuat kita semua lebih mempererat hubungan persahabatan dan tali silaturrahmi antar sesama warga semakin kokoh,” ucapnya.

Kegiatan Gowes sehat ceria ini diikuti pula oleh puluhan prajurit Korem 162/WB dan jajarannya, Kasrem 162/WB, para Kasirem 162/WB, para Pasirem 162/WB Dandenpom IX/2 Mataram, Kadisjan jajaran Korem 162/WB, Dandempom IX/2 Mataram  prajurit jajaran Korem 162/WB.


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments