Pelantikan Pengurus PWRI Lotim Periode 2022-2027
Terjemahan

AmpenanNews. Bupati Kabupaten Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy, usai melantik pengurus PWRI Lombok Timur periode 2022-2027, Rabu (24/8). mengharapkan pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Lombok Timur periode 2022-2027 diharapkan dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan niat ikhlas untuk memajukan organisasi.

Selain demi kemajuan organisasi, kepengurusan PWRI juga diharapkan dapat mewujudkan dan meningkatkan kesejahteraan anggotanya.

PWRI menurut Bupati adalah bagian dari upaya mempersiapkan diri untuk akhir yang baik, tidak hanya sebagai ASN melainkan juga sebagai manusia. Karena itu Bupati  meminta para pengurus dapat mengembangkan konsolidasi, koordinasi, dan kolaborasi. Tiga hal tersebut menurutnya merupakan Langkah memajukan organisasi.

Bupati Sukiman pada kesempatan tersebut mengapresiasi keberadaan organisasi ini dan menyebut diri sebagai bagian organisasi tersebut karena mengakhiri tugas sebagai ASN.

Baca Juga :  Rapat Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2020 Kabupaten Lotim

Tidak jauh berbeda dengan Bupati, Ketua PWRI Provinsi NTB H. Suroyo, juga mengingatkan pentingnya kolaborasi dan sinergi dengan Pemda untuk mewujudkan tujuan organisasi.

PWRI disebutnya sebagai patner Pemerintah Daerah.

Tak lupa ditekankannya kepada pengurus agar segera melakukan konsolidasi. Hal itu mengingat PWRI sebagai organisasi tunggal yang sifatnya berjenjang. Karena itu keberadaannya hingga di tingkat terbawah sangat diperlukan. Suroyo berharap pula sosialisasi terkait organisasi agar lebih dikenal.

Di samping itu ingatnya kepada pengurus agar dapat melaksanakan anggaran dasar organisasi dengan baik, termasuk terkait iuran anggota yang hingga saat ini belum berjalan dengan optimal.

Pengurus PWRI kabupaten Lombok Timur periode 2022-2027 diketuai H. Musa Al Hady, dengan wakil ketua H. Tanus Abhal, Mustamin Hasyim, dan Hamdillah. Pada pelantikan yang berlangsung di Pendopo Bupati Lombok Timur itu, selain pengurus yang dilantik, hadir pula anggota PWRI dan pimpinan OPD.

Baca Juga :  Gubernur, Pengurus Baru Islamic Center Harus Mewariskan Kebaikan

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments