Kapolda NTB Berikan Arahan Dua Polwan Bertugas Menjadi IPO Misi Perdamaian PBB

AmpenanNews. Kapolda NTB, Irjen Pol Djoko Poerwanto berikan pengarahan kepada dua polisi wanita (Polwan) yang akan mengemban tugas menjadi Individual Police Officer (IPO) misi perdamaian PBB di Negara Republik Sudan Selatan.

Melalui Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto, mengatakan bahwa kedua polwan yang mendapat tugas tersebut yaitu. 1. Brigadir Ayu Sartika Ramdhany NRP 85081289 Jabatan Baurtu urrenmin Yanma Polda NTB dan Briptu Atika Rose Rahayu NRP 94051099 Jabatan Banit Unit Lantas Polsek Senggigi, Polres Lobar

,”Bapak Kapolda NTB memberikan pengarahan kepada kedua Polwan yang bertugas sebagai Individual Police Officer (IPO) misi perdamaian PBB di Negara Republik Sudan Selatan, pada Selasa 26Juli 2022,”ucapnya Rabu (27/7/2022).

Sedangkan menurutnya adapun arahan Kapolda NTB agar keduanya menjadikan pengalaman bertugas di luar negeri sebagai pembelajaran untuk diri sendiri dan institusi.

,”Sebagai duta bangsa perwakilan dari NTB berikan performa terbaik dalam bertugas,”terangnya.

Begitu juga, tambahnya, Kapolda juga berpesan agar mereka tetap dan selalu menjaga kesehatan, keselamatan selama berada di daerah misi dan pintar dalam menilai situasi.

,”Kapolda NTB juga menyemangati agar dalam bertugas sebagai IPO dijadikan pengalaman, pembelajaran untuk diri sendiri dan institusi.,”pungkasnya.

 

Tags
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close