Danrem 162/WB Silaturrahmi bersama Forkopimda dan PT. AMNT

AmpenanNews. Melengkapi kunjungan kerja (kunker) terasa bagaikan pulang ke kampung, kalimat itu diungkapkan Danrem 162/WB Brigjen TNI  Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos.,M.M, dalam acara silaturahmi Danrem 162/WB bersama Forkopimda KSB serta PT AMNT, Senin (25/7/2022).

Silaturrahmi tersebut bertempat di salah satu Hotel di kawasan Maluk Sumbawa Barat, acara yang dihadiri sekitar 200 orang berlangsung penuh keakraban.

Sambutan Brigjen lulusan Akabri 1989 ini mengaku kehadirannya dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Sumbawa Barat ini layaknya ia sedang menikmati pulang kampung ke kampung istri,

“Saya rasanya pulang ke kampung istri karena saya 19 tahun di kampung istri, pertama kali dinas di Sulawesi Selatan ketemu istri,” ungkap Jenderal kelahiran Solo ini.

Jenderal berbintang satu ini mengaku ia bisa menjabat sebagai Danrem 162/WB berkat dukungan masyarakat dan atensi Gubernur NTB.

“Jabatan Danrem 162 WB ini adalah berkat dukungan masyarakat dan atensi bapak gubernur NTB ke bapak KASAD, agar saya tetap di NTB,” ungkapnya.

Danrem menyampaikan pula bahwa secara kultur budaya dan kondisi wilayah nya hampir sama dengan kampung istri saya,sehingga keberadaan saya di NTB ini khusus di Kabupaten sumbawa Barat serasa berada di kampung istri yang disambut tepuk tangan meriah tamu tamu yang hadir baik dari Forkopimda KSB dan PT AMNT.

Kesempatan yang sama Bupati Sumbawa Barat Sumbawa Barat Dr Ir H W Musyafirin MM, dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi atas jalinan sinergitas dan dukungan penuh TNI Polri khususnya Korem 162/WB terutama di jajaran kewilayahan Kodim 1628/KSB.

“Kita bersyukur kepada Allah subhanahu wa ta’ala malam ini kita masih dalam keadaan sehat walafiat sehingga Bisa bersilaturahim langsung dengan Bapak Danrem 162/WB,”

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kodim 1628/KSB, yang sudah membantu program daerah dalam pemberdayaan gotong royong, sehingga banyak sekali prestasi yang dicapai dengan program ini antara lain dan menjadi satu-satunya kabupaten di Indonesia yang sudah menuntaskan 5 pilar sanitasi.

Musyafirin yang memjadi Bupati dua periode itu pun menyampaikan bahwa hubungan komunikasi antar pimpinan sangat baik.

“Ini terbukti malam ini kami dari Forkopimda KSB hadir semua tanpa diwakilkan,” kata Bupati.

Dalam silaturahmi Danrem 162/WB di Kab. Sumbawa Barat, selain Bupati Sumbawa Barat Dr Ir H W Musyafirin MM., hadir pula Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Barat Kaharudin Umar, Wakil Ketua II DPRD Sumbawa Barat Ibu Merliza, S.Sos.I., M.M., Sekda Sumbawa Barat Amar Nurmansyah, S.T., M.Si., Kasi Intel Kasrem 162/WB Letkol Czi. Anto Indriyanto, Kasi Ter Kasrem 162/WB Letkol Czi. I Gusti Putu Dwika, Dandim 1628/KSB Letkol Inf Octavian Englana P, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, SIK, MIP beserta istri, Kajari Sumbawa Barat Suseno, S.H., M.H. beserta istri, Manager Senior External PT AMNT Susanto Lim, Kapenrem 162/WB Mayor Inf Asep Okinawa, Wadantim Intelrem 162/WB Kapten Chb. H. Wahyu Amri, Dansub POM Sumbawa Kapten Cpm. Guntur, para Perwira Kodim 1628/KSB, Manager PT AMNT

“Kami ucapkan selamat datang Danrem 162/WB di kabupaten Sumbawa Barat,” imbuh Bupati.

Silaturahmi Danrem 162/WB bersama Forkopimda KSB dan PT AMNT dilanjutkan dengan penyerahan cendera mata dari PT.AMNT oleh Manager Senior External PT AMNT Susanto Lim kepada Danrem Brigjen TNI  Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos.,M.M., dan istri serta penyerahan cendera mata dari Bupati Sumbawa Barat Sumbawa Barat Dr Ir H W Musyafirin MM., diakhiri dengan ramah tamah jajaran Korem 162/WB dengan Forkopimda KSB dan PT AMNT itu diisi dengan penampilan Seni Budaya Kab. Sumbawa Barat.

 

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close