Plt. Kadiskominfotik akan Perkuat Kolaborasi dan Kerjasama dengan Media
Terjemahan

AmpenanNews. Plt Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Baiq Nelly Yuniarti menyampaikan terimakasih atas kehadiran para wartawan Pemprov Nusa Tenggara Barat, memperkuat kalaborasi dan kerjasama agar kedepannya lebih baik

Baiq Nelly Yuniart mengajak dalam pertemuan pertama ini sebagai langkah memperkuat kalaborasi dan kerjasama agar kedepannya lebih baik dalam menyampaikan pesan informasi positif kepada masyarakat apa adanya.

“Sebagus apapun informasi namun tidak sampai ke masyarakat maka tidak ada maknanya,” jelas Nelly sapaan akrab Plt Kadiskominfotik pada pertemuan silaturahmi dengan para awak media, bertempat di Aula Kantor Diskominfotik, Rabu (8/6).

Baiq Nelly menekankan pentingnya kerjasama dengan media dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Karena menurut Nelly kita tidak bisa sendiri dalam bekerja terlebih dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Baca Juga :  Gerakan Cinta Zakat, Gubernur Ajak Masyarakat NTB Berzakat

” untuk itu, pentingnya menyampaikan dan menyebarluaskan informasi nantinya, sehingga diharapkan kedepan kerjasama dan kalaborasi menjadi lebih baik kepada media yang selama ini yang tetap bersama kami,” tutur Baiq Nelly.(ADV)

 

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments