Rekomendasi Tempat Ngabuburit Di Kota Mataram

Dalam artikel ini membahas beberapa lokasi Ngabuburit Ramadhan 1442 H di Kota Mataram yang menjadi rekomendasi

Mataram – Ngabuburit, salah satu kegiatan jalan-jalan yang dilakukan oleh masyarakat Indonesia untuk menunggu waktu berbuka puasa di bulan suci Ramadhan. Tak terkecuali di Mataram.

Dalam artikel ini membahas beberapa lokasi Ngabuburit di Mataram yang bisa menjadi rekomendasi, diantaranya:

1. Jalan Udayana, bukan hanya sekedar jalan, Udayana merupakan salah satu tempat wisata di Kota Mataram. Jalan Udayana juga digunakan untuk kegiatan mingguan yakni car free day. Jika berkunjung di pagi atau sore hari, maka akan banyak dijumpai para pedagang dan warga yang sibuk berolahraga di Jalan Udayana.

Jalan Udayana juga dilengkapi dengan taman-taman yang asri dengan pepohonan rimbun sehingga udara yang ada di jalan Udayana tersebut menjadi segar. Jalan Udayana juga dilengkapi dengan spot-spot olahraga untuk masyarakat umum.

2. Taman Sangkareang, Salah satu taman pusat kota yang menjadi favorit masyarakat untuk melakukan kegiatan olahraga dan jalan-jalan bersama keluarga.

Taman ini dilengkapi dengan lapangan sepakbola bola, volly dan taman bermain untuk anak-anak. Ini rekomendasi yang sangat bagus bagi keluarga yang sudah memiliki buah hati.

3. Ikon Tembolak, salah satu ikon kota Mataram yang baru-baru dibentuk di jalan bypass menjadi salah satu spot yang sangat diminati saat ini khususnya masyarakat kota Mataram. Ikon Tembolak menyediakan pemandangan yang luas dengan hamparan persawahan dengan sedikit taman di pinggir jalan.

Ikon Tembolak yang terbuat dari rangkaian besi dan menaungi dua jalan besar tersebut menjadi favorit masyarakat kota Mataram disaat sore hari dan minggu pagi. Saat bulan puasa ini, waktu sore menjadi waktu paling bagus untuk ke tempat ini.

Lokasi tersebut dijadikan pula tempat berjualan PKL, jadi, orang-orang tidak akan bingung mencari tempat makan jika merasa lapar.

Itu dia tiga tempat rekomendasi untuk ngabuburit di bulan puasa ini. Jadi mana yang akan kalian kunjungi?. Dan jangan lupa untuk selalu mematuhi prokes covid19.

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close