MTQ XXIX Tingkat Provinsi akan berlangsung di Kabupaten Lombok Timur
Terjemahan

AmpenanNews. Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXIX tingkat Provinsi NTB dijadwalkan akan berlangsung di Kabupaten Lombok Timur mulai tanggal 29 Juni hingga 9 Juli 2022.

Adapun jumlah peserta yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXIX tingkat provinsi NTB ini sebanyak 517 peserta, terdiri dari 260 orang putra dan 267 orang putri.

Untuk Kegiatannya sendiri nantinya akan terpusat di beberapa lokasi, baik di Lapangan Gotong Royong Masbagik, Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Lotim yang ada di Lenek, MAN IC di Sakra dan Masjid Agung Al-Mujahidin Selong.

Namun sebelum itu dalam kegiatan technical meeting yang diselengarakan di Rupatama I Kantor Bupati Lotim, Kamis, (9/6/2022). Sekretaris Daerah (Sekda) Kab Lotim M. Juaini Taofik, mengharapkan adanya kerjasama Kabupaten/Kota juga kepada pihak-pihak terkait untuk dapat mensukseskan pelaksanaan MTQ XXIX Tingkat Provinsi NTB yang akan berlangsung di Kab Lotim ini.

Baca Juga :  ADEKSI Bahas Omnibus Law Dalam Musyawwarah Nasional di Mataram

“Saya optimis MTQ XXIX Tingkat Provinsi NTB yang dilaksanakan di Kab Lotim akan berlangsung dengan lancar apabila didukung semua pihak” ucapnya

Sementara itu ditempat yang sama, Kepala Biro Kesra Sekretariat Provinsi NTB Drs. H. Sahnan, mengingatkan agar MTQ dilaksanakan dengan jujur serta tidak lupa saling mengingatkan dalam hal-hal kebaikan dan kebenaran.

DIa juga mengimbau kepada panitia untuk tetap bersinergi dan berkolaborasi mensukseskan kegiatan inj supaya dapat mengangkat marwah Lombok Timur dan NTB.

“Tidak ada pekerjaan yang sukses tanpa adanya kolaborasi dan sinergi yang baik,” ujarnya.

Sementara itu adapun cabang yang akan dilombakan dalam MTQ XXIX ini antara lain: Tilawatil Quran untuk anak-anak, remaja, dewasa dan juga untuk penyandang cacat netra, Tahfizh golongan 10 juz, Tahfizh golongan 20 juz, Tahfiz golongan 30 juz, Tafsir golongan bahasa arab, Tafsir golongan bahasa indonesia, Tafsir golongan bahasa inggris, Fahmil Alquran, Syharil Al-Quran, Khath golongan naskah, Khath hiasan golongan mushaf, Khath golongan dekorasi, Khath golongan kontemporer, dan menulis makalah ilmiah al-quran. (Ar)

Baca Juga :  Perayaan Milad ke-4 Forum Wartawan Media Online Lombok Timur

 


Subscribe
Notify of
guest

1 Komentar
terbaru
terlama terbanyak disukai
Inline Feedbacks
View all comments
arbian alfansori
arbian alfansori
1 tahun lalu

logo nya ada min