Mobil Dinas Milik Pemda Lombok Tengah Mengalami Kecelakaan Hingga Terguling

AmpenanNews.com – Sebuah kendaraan dinas milik pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), mengalami Lakalantas OC (out of control) atau kecelakaan tunggal hingga terguling di Jalan umum Tenganan, Kelurahan Gonjak, Kecamatan Praya, Selasa (14/06/22) siang tadi.

Kasat Lantas Polres Lombok Tengah AKP Putu Gede Caka, SIK, yang dikonfirmasi wartawan membenarkan bahwa mobil milik Pemda Loteng itu kemudikan oleh seorang aparatur sipil negara (ASN) atas nama Sujarni (50).

“Tidak ada korban jiwa, pengemudi dan penumpang selamat,” kata Kasat Lantas.

Kecelakaan kendaraan dinas jenis Toyota Kijang Super DR 1251 V itu bermula ketika mobil datang dari arah selatan menuju ke utara. Selanjutnya saat tiba di tempat kejadian ban depan samping kanan pecah, sehingga kendaraan tidak dapat dikendalikan dan terbalik.

“Akibat peristiwa itu mengakibatkan kendaraan mengalami kerusakan dan tidak ada korban jiwa,” jelas Kasat Lantas.

Warga yang melihat kejadian tersebut, langsung membantu para korban keluar dari mobil, sehingga semua korban selamat. Pasca kejadian dan mendapat informasi tersebut unit Laka lantas Polres Lombok Tengah langsung turun melakukan evakuasi terhadap kendaraan yang mengalami kecelakaan dan membantu arus lalulintas hingga normal kembali.

“Arus lalulintas sempat macet, namun telah normal kembali,” katanya, tutup Kasat Lantas.

 

Tags
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close