Bidpropam Polda NTB bersama Denpom TNI Gelar Razia Personel

AmpenanNews. Jajaran Bidang Propam Polda NTB bersama Detasemen Polisi Militer (Denpom) TNI AD, AL, dan AU menggelar operasi penegakan disiplin bersama, dengan melakukan razia ke sejumlah tepat hiburan malam di Senggigi, Lombok Barat, Jumat (18/06) malam.

Kabid Propam Polda NTB Kombes Pol Awan Hariono,S.H,S.I.K,M.H mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin dalam menekan pelanggaran anggota serta meningkatkan sinergitas TNI-Polri di NTB yang merupakan implementasi kebijakan pimpinan Polri, bahwa sinergitas TNI-Polri harus lebih harmonis lagi dalam setiap kegiatan.

Awan menegaskan, operasi bersama itu juga dilakukan untuk memastikan tidak ada anggota TNI dan Polri yang berada di tempat hiburan malam.

“Menjadi penekanan, tidak boleh ada anggota TNI-Polri yang berada ditempat hiburan. Apabila ditemukan, khususnya anggota Polri, maka akan kita tindak tegas,” kata Kombes Awan.

Operasi ini melibatkan sekitar 30 personel dengan sasaran Star Cafe Executive Karoeke, New Surya, The Paragon Senggigi, Marina Cafe, Metropolis Karoeke dan Sahara Cafe dikawasan Senggigi, Kabupaten Lombok Barat.

Dalam razia ini, dilakukan pemeriksaan terhadap identitas pengunjung yang berada didalam room karaoke dan tidak ditemukan adanya anggota TNI-Polri yang berada di tempat hiburan malam.

 

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close