Bupati Lombok Tengah Rombak Ulang Empat Posisi Kepala Dinas

AmpenanNews.com – Rombak ulang empat posisi Kepala Dinas, Bupati Kabupaten Lombok Tengah, Lalu Pathul Bahri resmi melantik Taufikurrahman Pua Note, sebagai Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Lombok Tengah yang baru, menggantikan Iskandar yang telah purna tugas atau pensiun, Senin (18/04/22) kemarin.

Selain melantik Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Lombok Tengah yang baru, Bupati Pathul Bahri, dalam kesempatan tersebut juga melantik sejumlah pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Tengah lainnya, yang mengalami pergeseran atau rotasi posisi tugas.

Diantara beberapa nama pejabat yang turut dilantik tersebut antara lain adalah: Lalu Idham Khalid, dilantik sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lombok Tengah, menggantikan Lalu Muliawan. Sementara Lalu Muliawan sendiri digeser menempati posisi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Lombok Tengah.

Sementara jabatan Inspektur Inspektorat Kabupaten Lombok Tengah yang sebelumnya diisi oleh Lalu Idham Khalid, kini dijabat oleh Lalu Aknal Afandi.

Kemudian, jabatan Kepala Satuan Pamong Praja Kabupaten Lombok Tengah yang ditinggalkan oleh Lalu Aknal Afandi, kini dijabat oleh Lalu Rinjani, yang dimana sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Lombok Tengah.

Selain melantik Pejabat Eselon II, Bupati Pathul Bahri juga melantik dua orang pejabat eselon III Kabupaten Lombok Tengah yakni: Dafina Fatana, yang dilantik sebagai Kepala Bidang Perbendaharaan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Lombok Tengah.

Sementara posisi sebelumnya Defina Fatana, yaitu Kapala Bidang Akuntansi dan Pelaporan BPKAD Kabupaten Lombok Tengah di isi oleh Bq. Tisnawati, yang sebelumnya menjabat sebagai Perencana Ahli Muda pada Bagian Perencanaan dan Keuangan Sekretariat Daerah Kabupaten Lombok Tengah.

Dalam sambutannya, Bupati Pathul Bahri mengatakan bahwa mutasi adalah proses yang biasa terjadi di dalam struktur pemerintahan. Dirinya juga menganggap proses mutasi sebagai bagian dari hak setiap aparatur sipil negara (ASN) dalam mengembangkan jenjang karirnya.

“Bagi pejabat yang baru dilantik agar cepat melaksanakan dan adaptasi ditempat yang baru. Saya minta kerja secara profesional untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Bupati Pathul Bahri.(di)

 

Tags
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close