Anggota DPRD Loteng L Muhibban Belusukan Santuni Yatim Piatu
Terjemahan

AmpenanNews.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Lombok Tengah (Loteng) dari Fraksi Gerindra, Dapil I Kecamatan Praya, Praya Tengah melaksanakan kegiatan santunan kepada puluhan anak yatim dan orang tua jompo dibulan Ramadhan, Selasa (19/04/22).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk rasa pedulinya terhadap anak yatim piatu dan orang tua jompo di semua desa yang ada di Kecamatan Praya Tengah.

Dikatakan Muhibban, anak yatim piatu ini juga merupakan generasi penerus sekaligus aset bagi Daerah dan Negara yang akan melanjutkan estapet kepemimpinan dimasa yang akan datang. Oleh sebab itu, perhatian dan kasih sayang kita semua sangat dibutuhkan oleh mereka.

“Malam ini kita melaksanakan kegiatan di Desa Batunyala, Dusun Tembeng dulu. Kemudian akan kita lanjutkan kesemua desa yang ada di Kecamatan Praya Tengah,” ungkap Anggota DPRD Loteng ini.

Baca Juga :  Danrem 162/WB Buka Diklatsar Bela Negara PT. AMNT Gelombang Kedua

Politisi Gerindra ini juga mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang sudah dijadwalkan. Bagaimanapun juga anak yatim piatu ini merupakan tanggung jawab kita bersama untuk selalu memberikan perhatian dan kasih sayang.

“Ada 70 anak yatim piatu yang kita santuni saat ini. Alhamdulillah Allah SWT menitipkan rizkinya melalui kita yang masih mampu,” kata Muhibban.

Pada Bulan Ramadhan kali ini, Pria kelahiran Desa Beraim, Kecamatan Praya Tengah ini juga menambahkan, di bulan yang penuh berkah ini (Ramadhan), maka harus diisi pula dengan kegiatan – kegiatan yang bermanfaat.

“Semoga adik – adik yatim piatu ini selalu diberikan kesehatan dan semoga kelak menjadi anak yang soleh – solehah, anak yang sukses dan mampu meraih cita – citanya,” Tambahnya.

Baca Juga :  Kasad Dianugerahi Prawireng Jayeng Bhuwane saat Kunker ke Lombok

“Semoga apa yang kita lakukan malam ini mendapatkan baraqah dari Allah SWT dan bisa bermanfaat bagi semua,” Tutupnya. (di)

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments