Sekda Lotim Dukung Pers termasuk Anggota Organisasi Media SMSI

AmpenanNews. Sejauh ini menurut Sekretaris Daerah Kab.Lotim H.M Juaini Taofik, dukungan pers, termasuk anggota Organisasi Media SMSI di Kab.Lombok Timur mampu mengaungkan berbagai program Pemerintah yang mendapat respon positif, tidak hanya dari masyarakat Lombok Timur tetapi juga masyarakat serta pengambil kebijakan di tingkat yang lebih tinggi.

Hal tersebut disampaikannya pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) SMSI I yang dirangkaikan peringatan HUT ke-5 yang berlangsung, Sabtu (5/3).

Sekda yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina SMSI Lombok Timur menyampaikan apresiasi seraya berharap sinergisitas yang terus meningkat juga dapat dibarengi dengan peningkatan kualitas karya jurnalistik insan pers di daerah ini.

Harapan serupa juga sempat disampaikan Ketua SMSI NTB H.M. Syukur yang hadir pada pembukaan kegiatan yang berlangsung di Tetebatu tersebut.

Ia menilai sinergisitas yang telah terbangun antara Pers dengan Pemda Kabupaten Lombok Timur sudah sangat baik. Hal itu salah satunya dapat dilihat dari penyelenggaraan Rakerda yang disebutnya sebagai yang pertama di NTB. Selain itu dukungan terhadap peningkatan kualitas dan profesionalisme pers di Lombok Timur melalui uji kompetensi wartawan (UKW) juga menjadi bukti nyata.

Pada kesempatan tersebut SMSI juga menganugerahi Bupati Lombok Timur H.M. Sukiman Azmy SMSI Award Bidang Kemanuasian atas kepedulian yang tinggi terhadap warga difabel dan kelompok lainnya, termasuk dalam kasus pemisahan kember siam Anaya dan Inaya. Anugerah diserahkan ketua SMSI yang diterima Sekda atas nama Bupati.

Rakerda I SMSI ini mengusung tema “Perusahaan Pers Sehat, Jurnalis Sejahtera”.

 

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close