Hari Musik Nasional dan Munas PAPPRI ke-VII 2022
Terjemahan

AmpenanNews. Hari Musik Nasional melalui keputusan Presiden RI No. 10 tahun 2013, yang merupakan prakarsa Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) tanggal 8 April 2021 di Serpong Banten, dan daerah Nusa Tenggara Barat terpilih sebagai tuan rumah Hari Musik Nasional (HMN) dan Musyawwarah Nasional PAPPRI ke-VII.

Sekjen Dewan Pimpinan Pusat PAPPRI Johnny W Maukar, dalam konfrensi pers meyampaikan, kegiatan ini akan melibatkan seluruh kementerian terkait untuk memperingati Hari Musik Nasional yang dicanangkan pada tanggal 9 Maret. Hal tersebut merupakan perjuangan selama 20 tahun baru ditetapkan melalui Kepres RI No. 10 tahun 2013.

Sekjen DPP PAPPRI juga menyampaikan, dalam perayaan nanti akan ada sambutan dari Presiden sekaligus talkshow dengan Kementerian terkait.

Baca Juga :  Keindahan Objek Wisata Desa Seruni Mumbul Kabupaten Lombok Timur

” untuk tema kali ini kita mengangkat tema “Kesetaraan dan Kesejahteraan bagi Pemusik”, sedangkan untuk Munas mengangkat tema ” PAPPRI sebagai Organisasi Profesi yang Berwibawa dan Bermanfaat Dalam Ekosistem Musik Indonesia”” kata Sekjen Johnny.

Johnny juga sangat memngaperesiasi DPD PAPPRI NTB yang telah membentuk DPC melebihi 50 % dari ketentuan dalam waktu satu tahun.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD PAPPRI Provinsi Nusa Tenggara Barat Hj. Maskahyangan, sangat bangga menerima keputusan tersebut, untuk memvuktikan bahwa NTB kaya dengan karya – karya dan budaya – budaya yang menarik.

Hj. Maskahyangan menyampaikan juga bahwa dua kegiatan nasional kali ini, yaitu Hari Musik Nasional sekaligus Musyawwarah Nasional PAPPRI ke-VII yang dilaksanakan nanti pada tanggal 7 – 9 Maret 2022 di Kota Mataram.

Baca Juga :  Suami di Kalimantan, Seorang Wanita di Pringgarata Diciduk Selingkuh

” Pelaksanaan HMN dan Munas PAPPRI berdekatan dengan ajang MotoGP di Mandalika International Circuit sangatlah tepat di Lombok. Hal tersebut agar seluruh DPD PAPPRI dapat melihat lokasi ajang internasional serta keindahan tempat wisata di daerah kita” katanya.

 


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments