Fabio Quartraro Akan Cek Langsung Perubahan Aspal Sirkuit Mandalika

AmpenanNews.com – Fabio Quartraro saat ini sudah tiba di Lombok. Kedatangan pembalab team YAMAHA tiba Bandara Internasional Lombok (BIL), pada pukul 21:30 Wita, Senin (14/03/22) langsung menuju Mandalika international circuit.

Pembalap asal France itu nampak tiba mengenakan baju coklat, dan celana pendek warna hijau cerah, dan topi hitam.

Pembalap dengan julukan ‘El Diablo’ atau ‘Si Iblis’ itu nampak santai dan tersenyum lebar setiba di Bizam. Kelihatan dari saat ditanya wartawan Quartararo terlihat santai, dan perkasa dengan tato yang begitu mentereng di sekuncur tubuhnya.

Quartraro saat ditanya dengan terkait dengan adanya pengaspalan ulang Sirkuit Mandalika, ia mengatakan akan langsung mengecek perubahannya seperti apa besoknya.

” I will see how it is going,” katanya singkat sambil beranjak ke mobil jemputannya.

Diketahui, para rider terus berdatangan sejak kemarin malam,(Minggu, 13/03/22). Pada Senin malam ini kembali berdatangan ratusan crew dan pembalap MotoGP di Bandara.

“Untuk malam ini terdapat dua penerbangan charter dengan pesawat Garuda Indonesia dan Air Asia,” Ucap Arif Haryanto

Dimana para rider, crew, dan official pembalab ini datang dengan pesawat Garuda Indonesia terdapat sekitar 130 orang, penumpang dan pesawat Air-Asia 160 orang penumpang.

“Nanti dini hari datang lagi dua penerbangan, jumlah hari ini terdapat 4 penerbangan crew dan pembalap,” kata arif.

Kemudian untuk jumlah penerbangan kedatangan para pembalap dan crew dan official sekitar 9 penerbangan sampai tanggal 16 Maret, 2022 mendatang.

Kedatangan pembalab dari France itu juga berserta dengan beberapa pembalap Moto-2, Moto-3 dan Asia Talent Cup (ATC).

Hingga berita ini dinaikkan, para awak media terutama wartawan ampenannews. masih standby di Bandara International Lombok untuk meliput para pembalap yang akan datang hari ini.

 

Tags
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close