Wakapolda Terima Kunjungan Kerja Kompolnas RI di Mapolda NTB

AmpenanNews. Wakapolda NTB Brigjen Pol Ruslan Aspan terima rombongan Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) RI yang melakukan kunjungan kerja ke Mapolda Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (23/2/2022).

Setibanya Bandar International Lombok (BIL) di Kabupaten Lombok Tengah, Rombongan Kompolnas RI langsung menuju Mapolda NTB, untuk mendengar paparan terkait Kamtibmas dan strategi pengamanan MotoGP di Mandalika International Circuit (MIC).

Wakapolda NTB mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Kompolnas RI beserta Rombongan.

“Kami berharap dengan kedatangan Bapak bersama rombongan di Polda NTB ini mendapatkan informasi informasi serta dapat memberikan masukan kepada Kami tentang Pelayanan dan Tugas Polri kedepan,” ungkapnya.

Ketua Tim Kompolnas Drs.Pudji Hartanto Iskandar, MM., ucapkan terimakasih kepada Kapolda NTB dalam hal ini yang diwakili oleh Wakapolda atas penyambutan tersebut.

“Pada saat kami bersama Tim tiba di Provinsi NTB, terkàndung maksud dan tujuan kami adalah melakukan kunjungan kerja ke Polda NTB, untuk melakukan monitoring dan penelitian lapangan secara langsung tentang pembinaan dan Kamtibmas. Dimana, nantinya hasil atau bahan-bahan yang kami peroleh dari kunjungan kerja ini akan kami himpun ke dalam laporan Kompolnas kepada Presiden,”
ujarnya.

Rombongan Tim Kompolnas RI yang datang dalam kunjungan kerja tersebut diantaranya, Drs Pudji Hartanto Iskandar, MM.anggota Kompolnas. H.Mohammad Dawam S.H.I. M.H. Anggota Kompolnas. Dr.Moh.Sholeh, M.Pd.I. Peneliti. Dr. Ali Muhtarom. M.Si. Peneliti. Slamet Ramelan,SIK SH.MH. Kasubbag Duknis Kompolnas. Andi Putra, Sepri Anhgota Kompolnas. Mustika Rahayu , sepri Anggota Kompolnas. Monika Juniati S.H. Staf Set Kompolnas.

 

 

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close