Wakapolda Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Mandalika 2022

AmpenanNews. Menjelang perhelatan pramusim dan MotoGP dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Mandalika I Rinjani 2022 di Lapangan Bhara Daksa Polda NTB
Selasa 8/02/2022.

Dalam apel gelar pasukan itu dihadiri Asisten I Setda Provinsi. NTB, Wakil ketua DPRD Prov-NTB,Kasrem 262/WB, Ka BNNP Prov-NTB, Irwasda Polda NTB, PJU Pplda NTB, Dansatpom Lanud Zam, Pasi ops Lanal Mataram, Kasat Pol PP, para Kapolres/ta se P.Lombok, Kadishub Prov. NTB, Kadis Pariwisata Prov. NTB, Kadis Kesehatan Prov. NTB, Direktur RSUP NTB, Kadis Kominfo Prov. NTB, Kadis PUPR Prov. NTB, Kepala Basarnas Prov. NTB, Kepala BPBD Prov. NTB, Kepala BMKG Prov. NTB, Kepala Damkar Kota Mataram, Kasat Pol PP Prov. NTB, Direktur Utama ITDC, Ketua Perwakilan MGPA Mandalika, GM Angkasa Pura, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia, Kepala ASDP Lembar, Kepala Pelindo Prov. NTB, serta seluruh personel yang terlibat dalam ops Mandalika I Rinjani 2022.

Apel gelar pasukan Selasa pagi Wakapolda NTB yang bertindak selaku pimpinan apel membacakan sambutan dari Kapolda NTB yang mana dalam sambutannya antara lain mengatakan bahwa pelaksanaan operasi Mandalika I Rinjani 2022 adalah tanggungjawab Polda NTB bersama Pemda serta Stake holder lainnya untuk itu diperlukan koordinasi dan kerjasama yang baik sehingga semuanya dapat terlaksana dengan baik.

Operasi Mandalika I Rinjani 2022 perlu mendapat perhatian kita bersama karena saat ini dalam keadaan pandemi covi-19 oleh karena itu pelaksanaan pengamanan ini tidak hanya dinilai dengan berjalannya operasi secara baik namun tetap menjaga protokol kesehatan sehingga tidak terjadi lonjakan covid-19.

Gelar pasukan ini di laksanakan dengan maksud guna melakukan pengecekan terakhir kesiapan pengamanan baik aspek personel, sarana prasarana, serta keterlibatan unsur terkait. Pungkasnya.

Jenderal Bintang satu yang sekaligus selaku pimpinan apel menyampaikan bahwa operasi akan berlangsung selama 7 hari yaitu dari tanggal 09 s/d 15 Februari 2022 dengan melibatkan 1.630 personel gabungan Polri-TNI.

Sebelum Mengakhiri sambutannya ia memberikan penekanan agar dilaksanakan oleh seluruh anggota yang yang terlibat dalam operasi Mandalika I Rinjani 2022 sebagai berikut.

Niatkan bahwa tugas operasi Mandalika I Rinjani sebagai ibadah kepada Tuhan Yang Esa. Jaga kesehatan, mental, Fisik selama tugas operasi. Tingkatkan kewaspadaan pada saat bertugas, antisipasi sedini mungkin kejadian yang timbul

“Laksanakan tugas secara persuasif dan humanis serta berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sehingga rasa aman dan nyaman pada saat masyarakat berada di lokasi sircuit,” tutupnya.

 

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close