Pesan Khusus dari Pengasuh Ponpes Manhalul Ma’arif Darek untuk Kapolda NTB

AmpenanNews. Silaturrahmi ke Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Manhalul Ma’arif Darek Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Kapolda NTB) yang baru Irjen Pol Djoko Poerwanto mendapatkan pesan khusus dari TGH Maarif Makmun.

Ada beberapa pesan itu disampaikan saat Kapolda NTB yang baru beberapa hari menjabat sebagai Kapolda di Nusa Tenggara Barat itu, melakukan silaturrahmi khusus dengan TGH Maarif Makmun, di Ponpes Manhalul Ma’arif, Darek, Lombok Tengah NTB, Rabu (5/1/2022).

Kapolda NTB mengatakan, silaturrahmi dengan TGH Makrif bukan dapat apa, tetapi dia dapat banyak sekali pelajaran dan pemahaman untuk kebersamaan guna menjaga kenyamanan di Nusa Tenggara Barat.

“Semua pesan yang disampaikan TGH Maarif akan jadi bekal saya, untuk menjalankan amanah di Nusa Tenggara Barat ini,” ujarnya.

Beberapa pesan singkat yang disampaikan TGH Maarif salah satunya, Irjen Pol Djoko dapat melebihi sekian banyak Kapolda NTB sebelumnya yang telah bertugas di Nusa Tenggara Barat.

“Pesan saya supaya betul-betul pak Kapolda ini dapat melebihi sekian banyak Kapolda yang pernah bertugas di NTB ini,” pesannya.

TGH juga berpesan, agar Kapolda NTB yang baru kali ini, dapat mengayomi, melindungi dan mencintai masyarakat supaya tercipta kedamaian di Nusa Tenggara Barat.

TGH Maarif siap membantu Kapolda NTB untuk menjaga dan memelihara Harkamtibmas di Nusa Tenggara Barat.

“Visi misi kita dengan polisi sama, yakni menjaga NKRI, Pancasila dan Undang Undang Dasar Negara Republik Indonesia dan Bineka Tunggal Ika, itulah kita, siapa yang menyimpang dari itu adalah musuh kita bersama,” pungkasnya.

 

 

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close