Mengawali Tugasnya, Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Berkunjung Ke Kejati NTB

AmpenanNews. Mengawali tugasnya sebagai Kepala Kepolisian di Nusa Tenggara Barat Irjen Pol Djoko Poerwanto bertemu dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (5/1/2022).

Pertemuan itu dalam rangka silaturrahmi untuk membangun NTB yang lebih gemilang, dengan penegakan hukum yang berkeadilan, tegas dan transfaran.

“Karena kami adalah kolega di kriminal justice system, maka kami harus saling kenal dengan beliau,” ungkapnya usai bertemu di ruang rapat Utama Kajati NTB, Rabu (5/1).

Selaku Kepala di Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Kapolda NTB) yang baru, Irjen Pol Djoko ingin membangun komunikasi yang baik dengan Kejati NTB.

Itu sebabnya mantan Direktur Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri itu bersilaturrahmi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kepala Kejati NTB Tomo Sitepu yang mendapat kunjungan khusus itu, merasa terhormat dan tersanjung dikunjungi Jendral Bintang Dua yang baru menjabat sebagai Kapolda di NTB itu.

Dia berharap komunikasi antara Kejaksaan Tinggi NTB dengan Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat kedepannya menjadi lebih baik,

“Saya merasa tersanjung dengan kunjungan pak Kapolda bersama PJU Polda NTB yang lain, mudah-mudahan kedepannya kita bisa lebih baik,” pungkasnya.

 

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close