Serah Terima Jabatan Kasi Intel Kasrem 162/Wira Bhakti
Terjemahan

AmpenanNews. Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kasrem 162/WB berganti dari Kolonel Inf Setiya Asmara, S.IP., kepada Kolonel Kav Muhammad Syarifudin, S.E. Acara tradisi laporan korp dan serah terima jabatan berlangsung di Gedung Soedirman Makorem 162/WB, Senin (14/2/2022).

Perlu diketahui, Kolonel Kav Muhammad Syarifudin sebelumnya menjabat Irutben Inspektorat Pusat Penerbangan Angkatan Darat (Puspenerbad). Sedangkan Kolonel Inf Setiya Asmara setelah ini akan melanjutkan tugas dalam jabatan baru sebagai Irutum Inspektorat Kodam (Itdam) XII/Tanjungpura.

Dalam pergantian jabatan menurut Danrem 162/WB Brigjen TNI Lalu Rudy Irham Srigede, ST. M.Si., merupakan salah satu pembinaan personel di lingkungan TNI khususnya Angkatan Darat untuk memberikan penyegaran kepemimpinan bagi Perwira.

Baca Juga :  Danrem 162/WB Sikapi Kebijakan Nasional Antisipasi Virus Corona

Untuk itu, hal ini senantiasa terus dilakukan secara terencana dan berlanjut sebagai Tour of Duty dan Tour of Area untuk memberikan pengayaan pengetahuan dan pengalaman serta menjaga kesinambungan kepemimpinan di tubuh TNI AD.

Begitu juga dengan berbagai bekal pengetahuan dan pengalaman, para Perwira nantinya diharapkan bisa menjadi pemimpin yang mampu mengambil langkah cepat dan tepat dalam menyelesaikan setiap persoalan yang dihadapi guna mendukung terlaksananya tugas pokok satuan maupun TNI AD.

“Mekanisme ini akan terus dilalui sebagai salah satu implementasi dari sistem pembinaan karir personel,” ujar Brigjen TNI Rudy Irham Srigede saat memimpin acara serah terima jabatan Kasi Intel Kasrem 162/WB.

Baca Juga :  Serah Terima Jabatan Kepala Staf Korem 162/WB

Lalu Rudy juga menyampaikan, selaku Danrem 162/WB maupun pribadi, Brigjen TNI Lalu Rudy Irham Srigede mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kolonel Inf Setiya Asmara atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Korem 162/WB.

Kepada pejabat baru diucapkan selamat datang dan diharapkan segera beradaptasi dengan lingkungan dan tugas baru, serta melanjutkan dan meningkatkan berbagai program yang telah dilaksanakan atau sedang dikerjakan oleh pejabat sebelumnya.

“Jabatan yang disandang saat ini merupakan amanah dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa serta kehormatan dan kepercayaan Pimpinan yang harus dilaksanakan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab,” pungkas Danrem.

 


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments