Polda NTB Gelar Apel Cipkon Dalam Rangka Kesiapan PAM MotoGP 2022

AmpenanNews. Jelang perhelatan MotoGP-2022 Polda NTB gelar apel cipta kondisi (Cipkon)Harkamtibmas sebelum melaksanakan Operasi Mandalika 1 untuk pengamanan MotoGP-2022 yang didahului dengan pra musim di sirkuit Mandalika dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yang telah direncanakan,
Mataram 04/02/2022.

Dalam apel cipta kondisi jelang pra operasi mandalika 1 itu diikuti oleh seluruh personil yang masuk dalam surat perintah yang dikeluarkan Kapolda NTB.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wadirlantas Polda NTB AKBP Romadhoni Sutarjo SIK, mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan cipta kondisi agar pada saat dilaksanakan operasi situasi dilapangan sudah siap.

“Kegiatan ini kita gelar, agar nanti hasilnya seperti yang diharapkan, sesuai dengan rencana pengamanan dalam operasi tersebut,” paparnya.

Wadirlantas Polda NTB juga menekankan agar para Kasubsatgas, selalu membuat rencana kegiatan harian serta hasil kegiatannya dikirimkan ke posko roops untuk dilaporkan ke pimpinan.

Sedangkan untuk tugas pengecekan terhadap personil yang terlibat, diharapkan Agar propam mengecek betul seluruh anggota yang masuk dalam Surat Perintah Tugas Cipta kondisi tersebut.

Selesai melaksanakan apel seluruh anggota langsung melaksanakan kegiatan sesuai Tugas Pokok dan Fungsi masing-masing.

 

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close