Warga Desa Penujak Persiapkan Penginapan untuk Penonton MotoGP

Dalam rangka mendukung dan menyambut perhelatan even internasional Moto GP bulan maret mendatang, warga Desa Penujak mempersiapkan kamar-kamar rumah pribadi untuk memberikan fasiltas pelayanan penginapan bagi para turis dan penonton MotoGP.

Hal ini dilakukan karena
melihat potensi akan membludaknya jumlah penonton yang akan datang di Pulau Lombok sementara kemungkinan yang akan terjadi kurangnya fasiltas penginapan yang memang sudah disediakan oleh pemerintah.

Terkait dengan standar kamar yang disediakan berupa, Kamar, Toilet, Bad Cover, kipas/ AC, Lemari. Dengan adanya fasilitas ini, kami berharap pemerintah daerah Lombok Tengah dan Pemerintah Provinsi nantinya dapat membantu memberikan arahan kepada tamu yang datang untuk menginap di Desa Penujak.

Sementara itu, Warga Desa Penujak sendiri sudah terbiasa dengan kedatangan-kedatangan tamu domestik maupun mancanegara mengingat Desa Penujak juga merupakan Desa yang terkenal dengan Industri Gerabahnya.
Sejak tahun 90-an wisatawan juga sangat senang bisa menginap di rumah-rumah warga karena biasanya wisatawan asing lebih senang dengan lingkungan alamiah dan juga senang bisa berbaur dengan masyarakat lokal sambil melihat kultur budaya yang ada. Pungkasnya Lalu Zulyadaini (Warga Penujak).

Persiapan ajang balap yang paling bergengsi ini, akan menjadi harga diri bangsa dan daerah di hapan negara-negara di dunia mengingat kita semua menjadi tuan rumah.

Kami warga Penujak, berharap suksesi ajang balap motoGP ini dapat berlangsung dengan lancar dan baik.

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close