Tinjau Persiapan MotoGP, Danrem 162/WB Dampingi Masekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto
Terjemahan

AmpenanNews. Komandan Korem (Danrem) 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudi Irham Srigede, S.T. M.Si., mendampingi kunjungan kerja Marsekal TNI (Purn) Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto (Mantan Panglima TNI) ke Lombok Nusa Tenggara Barat dalam rangka mengecek persiapan MotoGP yang rencananya akan digelar pada 18 – 20 Maret mendatang di Sirkuit Mandalika Lombok Tengah.

Kedatangan Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto dan rombongan juga disambut Kapolda NTB, Sekda NTB, Kasrem 162/WB, Danlanud ZAM, Irwasda Polda NTB, Karops Polda NTB, Kapolres Loteng, GM Angkasa Pura BIL dan Direktur Operasi ITDC di Bandara Internasional Lombok (BIL), selanjutnya menuju VIP Room untuk menerima paparan dari GM BIL Nugroho Jati tentang kesiapan dari Direktur Operasi ITDC dalam penyelenggaraan MotoGP.

Baca Juga :  Menteri Kemaritiman dan Investasi, Sirkuit Mandalika dapat memulihkan Perekonomian NTB

Hal tersebut disampaikan Pgs. Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 162/WB Mayor Inf Asep Okinawa Muas, disela-sela kegiatannya mengikuti rangkaian kegiatan kunjungan kerja (Kunker) Mantan Panglima TNI Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto, Minggu (9/1/2022).

Masih kata Pgs. Kapenrem 162/WB, adapun rangkaian kegiatan Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto setelah itu yakni meninjau kesiapan Bandara BIL seperti Terminal, Peron dan kesiapan penanganan Bagasi, selanjutnya meninjau bundaran luar Bandara.

“Di bundaran luar Bandara, mantan Panglima TNI menerima paparan dari Staf Kantor BPPW NTB (Balai Prasarana Permukiman Wilayah Nusa Tenggara Barat) terkait kesiapan Jalan By Pass Bandara – Mandalika,” terangnya Asep Okinawa.

Pgs. Kapenrem juga menyampaikan Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto beserta Rombongan juga meninjau penghijauan di Bundaran Songgong, perumahan warga yang mendapatkan bantuan rumah Home Stay dari Kementeri PUPR di depan Pertamina Street Circuit, meninjau Bundaran Tri putri Kuta Mandalika.

Baca Juga :  Danrem 162/WB Melaksanakan Kunjungan Kerja ke Kodim 1606/Mataram

Begitu juga mantan Panglima TNI meninjau Homestay Sarhunta, bantuan pemerintah di Dusun Bangah, Desa Sengkol dan menempelkan papan nama penerimaan rumah swadaya secara simbolis, disalah satu rumah warga, yaitu milik Inaq Zamdani, dan terakhir meninjau Homstay yang berada di Dusun Mong Desa Kuta.

Bukit Pertamina Street Circuit Mandalika, yang terakhir ditinjau, setelah itu Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto dan rombongan menuju ke Novotel Hotel untuk beristirahat.

“Seluruh rangkaian kegiatan kunjungan kerja Mantan Panglima TNI (Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto) hari ini adalah untuk kelancaran pelaksanaan event Internasional MotoGP,” pungkas Mayor Asep.

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments