Abdul Hakim Terpilih Sebagai Ketua DPD Berkarya Kota Mataram

Mataram – Musyawarah Daerah (Musda) Partai Beringin Karya DPD Kota Mataram resmi memilih Abdul Hakim sebagai Ketua terpilih. Musda tersebut di laksanakan di Same Hotel pada hari Senin (8/11), dengan di ikuti oleh DPC-DPC se-Kota mataram.

Tamhid selaku Ketua Panitia Musda yang juga Plt. Sekretaris DPD Berkarya Kota Mataram menyampaikan dalam laporannya bahwa Musda ini telah mendapat persetujuan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Berkarya NTB.

“Musda ini sah sesuai dengan aturan dan putusan DPW, Musda ini kami adakan untuk memilih seorang pemimpin yang akan membawa Partai Berkarya menuju kemenangan 2024 mendatang,” terangnya.

Ia menyampaikan bahwa Musda ini dihadiri oleh seluruh DPC Se-Kota Mataram yang memiliki hak suara dalam Musda ini, ia berharap, Musda ini berjalan dengan baik dan menghasilkan pemimpin yang tepat.

“Mudah-mudahan dengan diadakannya Musda ini, kita diberikan pemimpin yang amanah dan berdedikasi tinggi untuk kebesaran Partai kita,” tutupnya.

Acara musda yang berlangsung secara khidmat dan demokratis tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPW Partai Berkarya Abdul syarif yang juga secara resmi membuka acara musda tersebut. Ia menyampaikan “Berkarya di NTB harus kuat dari akar rumput, dan pada tahun 2024 mendatang minimal kader saya harus menjadi Wakil Bupati/Walikota” ungkapnya.

Abdul Hakim yang merupakan calon tunggal dalam Musda tersebut otomatis terpilih secara aklamasi dengan di dukung oleh DPC-DPC se Kota Mataram, ia juga di berikan kesempatan untuk menyampaikan Pidato Politik perdananya “saya mengucapkan banyak terima kasih kepada ketua-ketua DPC di Kota Mataram yang telah mendukung saya, dan saya minta ke depan untuk bersama-sama membawa Partai Berkarya menjadi lebih besar di Kota Mataram” ungkapnya.

Hakim menambahkan ia memiliki target bukan hanya legislatif tetapi Kepala Daerah “Saya berdiri di Podium ini memiliki target bukan hanya menjadi Calon legislatif tetapi Calon Kepala Daerah di Kota Mataram” tambahnya dengan semangat.

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
Close
Close