Adakan Musda, DPD Berkarya Kota Mataram Cari Pemimpin Berdedikasi Tinggi

Mataram – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Beringin Karya (Berkarya) Kota Mataram melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) di Same Hotel Lombok, senin (7/11/2021). Musda tersebut laksanakan untuk mencari Pimpinan baru DPD Berkarya Kota Mataram sesuai dengan aturan yang berlaku.

Tamhid selaku Ketua Panitia Musda yang juga Plt. Sekretaris DPD Berkarya Kota Mataram menyampaikan dalam laporannya bahwa Musda ini telah mendapat persetujuan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Berkarya NTB.

“Musda ini sah sesuai dengan aturan dan putusan DPW, Musda ini kami adakan untuk memilih seorang pemimpin yang akan membawa Partai Berkarya menuju kemenangan 2024 mendatang,” terangnya.

Ia menyampaikan bahwa Musda ini dihadiri oleh seluruh DPC Se-Kota Mataram yang memiliki hak suara dalam Musda ini, ia berharap, Musda ini berjalan dengan baik dan menghasilkan pemimpin yang tepat.

“Mudah-mudahan dengan diadakannya Musda ini, kita diberikan pemimpin yang amanah dan berdedikasi tinggi untuk kebesaran Partai kita,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Berkarya NTB menjelaskan dalam sambutanya bahwa Partai Berkarya ini tidak ada masalah apapun seperti isu yang beredar. Ia menegaskan, hal tersebut hanyalah perbuatan oknum yang tidak ingin paratai ini besar.

“Tidak ada masalah partai ini, tapi oknum-oknum yang ingin menggunakan partai ini untuk kepentingan pribadi itu yang membuat masalah,” tegasnya.

Ia berharap seluruh DPD Se- NTB dapat melaksanakan Musda seperti yang telah dilakukan oleh beberapa DPD di NTB termasuk di Mataram saat ini agar pengelolaan partai dapat berjalan dengan baik.

“Ini partai besar, tinggal bagaimana kita mengelolanya. Musda ini adalah salah satu langkah awal dalam menjalankan mesin partai,” jelasnya.

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
Close
Close