Gubernur NTB, Organisasi Harus Selalu Beradaptasi dengan Era Baru

AmpenanNews. Beradaptasi dengan era baru, Gubernur Provinsi NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc., berharap kepada 8 orang Peserta Didik Sespimti Polri Dikreg ke-30 Tahun Ajaran 2021 dari NTB dapat membuat instansi tempatnya bernaung terus menjadi Learning Organization. Dalam artian, dapat menjadi organisasi yang terus belajar sehingga mampu beradaptasi dengan berbagai perubahan zaman, termasuk era baru Pandemi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan, Bang Zul, sapaan akrab Gubernur, saar menghadiri dan menjadi Narasumber Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Peserta Didik Sespimti Polri Dikreg ke-30 TA 2021 di wilayah NTB secara virtual, di Pendopo, Senin, (02/08).

“Saya teringat satu buku, di awal tahun sembilan puluhan karya Michael Hammer yang berjudul Reengineering the Corporation. Buku tersebut tentang bagaimana organisasi beradaptasi di berbagai era dengan terus direvitalisasi,” jelasnya.

Bang Zul juga berharap, 8 orang perwakilan NTB yang terdiri dari 7 Polri berpangkat Kombes dan 1 TNI Angkatan Laut tersebut tidak hanya bersaing tetapi bisa bekerjasama dan menjadi tim yang kuat di masa yang akan datang.

“Semoga dapat menjadi tim yang kuat dimasa yang akan datang, dengan 8 orang perwakilan NTB yang terdiri dari 7 Polri berpangkat Kombes dan 1 TNI Angkatan Laut tersebut tidak hanya bersaing tetapi bisa bekerjasama dan menjadi tim yang kuat di masa yang akan datang.” harapnya.

Seperti diketahui, Pendidikan Sespimti Dikreg ke-30 tahun 2021 mengangkat tema PKB Kejuangan Tahun 2021, Pentingnya Peran TNI Polri Beserta Komponen Bangsa Mempercepat Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi.

Diikuti oleh 150 orang yang terdiri dari 117 anggota Polri dan 33 peserta didik tamu dari instansi lain seperti TNI, Kemenkumham dan Kejaksaan Agung dari seluruh Indonesia. Sementara Sespimen Polri Dikreg ke-61 tahun ini ada sebanyak 270 orang yang terdiri 248 peserta dari Polri dan 22 orang peserta tamu dari TNI.

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close