Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pasca Hari Raya Idul Fitri 1442 H

AmpenanNews. untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas pasca Hari Raya Idul Fitri 1442 H Polsek sanggar tingkatkan patroli malam.

Guna mewujudkan kondusifitas Kamtibmas dan meminimalisir timbulnya tindak kejahatan pada Malam hari pasca lebaran Idul Fitri 1442 H Personil Polsek Sanggar Polres Bima Polda NTB meningkatkan kegiatan Kepolisian berupa patroli malam , Jumat 14/5/21 pukul 21.00 wita.

“Guna mewujudkan kondusifitas Kamtibmas dan meminimalisir timbulnya tindak kejahatan pada Malam hari pasca lebaran Idul Fitri 1442 H Personil Polsek Sanggar Polres Bima Polda NTB meningkatkan kegiatan Kepolisian berupa patroli malam , Jumat 14/5/21 pukul 21.00 wita.” Ujar Kapolsek.

Kegiatan patroli pada malam hari dilakukan oleh 4 personil Polsek Sanggae Polres Bima Polda NTB yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sanggar Iptu Muhtar dengan sasaran tempat yang dianggap rawan kejahatan serta tempat obyek-obyek vital Bank BRI, mesin ATM, SPBU, Minimarket, dan lingkungan pertokoan.

“Kegiatan patroli pada malam hari dilakukan oleh 4 personil Polsek Sanggae Polres Bima Polda NTB yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sanggar Iptu Muhtar dengan sasaran tempat yang dianggap rawan kejahatan serta tempat obyek-obyek vital.” Paparnya.

Dalam kegiatan patroli tersebut Personil Polsek Sanggar Polres Bima Polda NTB melaksanakan dialogis dengan warga masyarakat yang ditemui untuk disampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak warga meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan pasca lebaran

” Pasca lebaran Idul Fitri diharapkan warga agar tetap memelihara keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing untuk mencegah terjadinya kejahatan pasca lebaran,” Ucap Kapolsek

Sementara itu ditempat terpisah Paur Humas Iptu Adib Widayaka menyampaikan, “Semoga dengan kegiatan patroli ini warga masyarakat bisa menjadi nyaman dan dengan patroli yang berkesinambungan akan menjadikan pelayanan terbaik kami Polri terhadap warga masyarakat sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman pasca lebaran Idul Fitri 1442 H bagi masyarakat khususnya wilayah kabupaten Bima,” ucapnya

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close