Anggota Polsek Moyo Hilir Bantu Padamkan Kebakaran Rumah Warga
Terjemahan

AmpenanNews. Menerima laporan peristiwa kebakaran rumah gedek milik warga yang berada di Dusun Karang Orong Desa Moyo Kecamatan Moyo Hilir Kabupaten Sumbawa, Personel Piket Polsek Moyo Hilir dengan sigap mendatangai TKP untuk memberikan bantuan, Sabtu (15/05/21) sekitar pukul 09.20 wita.

Sesampainya di lokasi, anggota Polsek Moyo Hilir langsung mengamankan TKP dan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas serta bersama – sama petugas pemadam kebakaran kemudian membantu memadamkan api.

Kapolsek Moyo Hilir Iptu Ruslan saat dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos menerangkan bahwa tidak ada korban jiwa maupun luka dalam musibah tersebut, namun kerugian di taksir mencapai sebesar 25 juta rupiah.

Baca Juga :  Perlunya Masyarakat NTB Makan Ikan, Ungkap WAGUB

“Tidak ada korban jiwa, api dapat dengan cepat dipadamkan berkat kerja sama petugas damkar, bersama personel Polsek dan juga warga sekitar” ucap kasubbag.

Sambung Kasubbag, Pada saat kejadian pemilik rumah yakni Bapak Frans warga dari suku Sumba sedang tidak berada di rumah karena berangkat bekerja ke proyek Desa Semamung Kecamatan Moyo Hulu selanjutnya pada pukul 10.00 wita, pemilik rumah mendapat kabar oleh keluarganya bahwa rumah miliknya sudah hangus terbakar.

“Api dengan cepat melahap rumah yang sebagian besar terbuat dari kayu, untuk penyebabnya masih dalam proses penyelidikan petugas” terang Akp Sumardi

Dalam kesempatan tersebut, Kassubag Humas juga turut himbau kepada masyarakat untuk lebih waspada agar tidak terjadi kebakaran, untuk selalu memperhatikan keamanan dalam rumah dengan mengecek kembali instalasi listrik dan benda-benda elektronik lainnya yang dapat memicu terjadinya kebakaran.


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments