Periksa Randis Bhabinkamtibmas, Ini Pesan Wakapolres Sumbawa

AmpenanNews. Guna memaksimalkan kinerja Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polres Sumbawa melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan operasional khususnya kendaraan dinas Bhabinkamtibmas, Senin (26/04/21) pagi.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Sumbawa Kompol Agung Asmara S.IK, M.IK di dampingi oleh Kasat Binmas AKP Hurfan tersebut dilaksankan di lapangan apel Mako Polres Sumbawa dan diikuti oleh seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polres Sumbawa.

Saat dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos menjelaskan, pemeriksaan tersebut merupakan bentuk pengecekan kesiapan kendaraan operasional personel Bhabinkamtibmas Polres Sumbawa dalam menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Ini merupakan kegiatan rutin, selain memeriksa kondisi kendaraan dan kelengkapan kendaraannya juga diperiksa kelengkapan surat-menyurat baik SIM maupun STNK,” terang Kasubag Humas.

Lebih lanjut Kasubag Humas, bahwa dalam kegiatan tersebut Wakapolres Sumbawa juga menekankan agar kendaraan Dinas tidak di pinjam pakai ke orang umum dan tetap di jaga dan di rawat dengan baik, Selain itu kegiatan pengecekan dilakukan juga bertujuan agar kedisiplinan anggota tetap terjaga.

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close