Kapolda Berikan Piagam Penghargaan 204 Personel Brimob Polda NTB

AmpenanNews. Kapolda NTB memimpin Apel Pemberian penghargaan kepada personel Brimob Polda NTB yang telah melaksanakan tugas Sat- Pam Amole BKO ke Polda Papua yang bertempat di Lapangan Bhara Daksa Polda NTB. Senin (26/04/2021).

Apel ini dihadiri juga Wakapolda NTB, Ketua Bhayangkari Daerah MTB,Wakil Ketua Bhyangkari Daerah NTB, PJU Polda NTB, Pengurus Bhayangkari Daerah NTB & Personel Brimob Polda NTB, Satgas Amole II BKO Polda Papua beserta Bhayangkari.

Kapolda NTB mengapresiasi personel Brimob Polda NTB yang telah kembali dari BKO Polda Papua dengan memberikan Piagam Penghargaan serta pemberian bingkisan oleh Ketua Bhayangkari Daerah NTB kepada perwakilan personel beserta istri yang telah melaksanakan tugas Sat-Pam Amole BKO ke Polda Papua.

Sebelumnya, personel Brimob Polda NTB yang berjumlah 204 Orang telah melaksanakan BKO ke Polda Papua pada tanggal 28 Juni 2020 dan kembali ke Polda NTB pada tanggal 12 Maret 2021.

Kapolda NTB memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel Brimob Polda NTB kebanggaan Indonesia khususnya Polda NTB. Sebab tugas yang dilakukan oleh Brimob ini ialah tidak mudah, karena mengorbankan jiwa dan raga.

“Brimob Polda NTB telah menjadi tauladan serta patut dicontoh dalam pelaksanaan tugas dengan serius dan penuh semangat walaupun dengan mengorbankan jiwa dan raga.” Ucap Kapolda

Teruslah berkarya untuk masyarakat, bangsa dan negara. usung tinggi panji panji Brimob. Tunjukkan bahwa Brimob bukan hanya kebanggaan Polda NTB, tetapi kebanggan Indonesia. Tetap laksanakan tugas dengan baik, tunjukkan bahwa prestasi ini dapat ditingkatkan dan dipertahankan.

Semoga yang telah di dedikasikan oleh rekan rekan semua menjadi amal di mata Tuhan Yang Maha Esa. Tutup Kapolda NTB
Setelah selesai melaksanakan upacara pemberian penghargaan dilanjutkan dengan buka puasa bersama Kapolda,PJU, Ketua Bhayangkari Daerah NTB,Bhayangkari Brimob BKO Papua dan seluruh peserta apel di tribun Bhara Daksa Polda NTB.

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close