Bupati Lombik Timur Lantik Pengurus Ikatan Hafidz dan Hafidzah IKFI
IKFI
Terjemahan

AmpenanNews. Bupati Lombok Timur Lantik Pengurus Ikatan Hafidz dan Hafidzah IKFI Kabupaten Lombok Timur.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa dalam melakukan perbuatan baik apabila tidak dilaksanakan secara terorganisir maka dapat dikalahkan oelh perbuatan jahat.

“Perbuatan baik jika tidak diorganisir dengan baik dapat dikalahkan dengan perbuatan tidak baik yang terorganisir dengan baik,” ungkap Bupati Lombok Timur H.M. Sukiman Azmy pada acara pelantikan pengurus Ikatan Persaudaraan Hafidz dan Hafidzah (IKFI) Lombok Timur.

Dijelaskan oleh Bupati hal itu merupakan salah satu yang melatari terbentuknya IKFI Lombok Timur.

Organisasi ini juga dapat menjadi penghubung antara pemerintah daerah dengan para hafidz/ hafidzah melalui pondok-pondok tahfiz yang tersebar di wilayah Lombok Timur. Sehingga IKFI diharapkan dapat mendata potensi hafidz/hafidzah di daerah ini agar tidak hanya satu atau dua pondok yang maju dan berkembang.

Baca Juga :  Hj. Niken Saptarini Widyawati, M.Sc Himbau Masyarakat Untuk Rutin Konsumsi Ikan

Para pengurus yang dilantik pada, Kamis (1/4). di Pendopo Bupati Lombok Timur tersebut ditugaskan Bupati agar melakukan pendataan potensi pondok tahfidz di daerah ini termasuk sumber daya manusia, baik santri maupun pengajar.

Data ini nantinya menjadi dasar bagi pemerintah daerah untuk melakukan pembinaan guna meningkatkan dan mengembangkan pondok tahfidz yang ada.

Pada sambutannya penutupnya, Bupati Sukiman, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang turut menggodok terbentuknya organisasi IKFI.

Diharapkannya organisasi ini membawa manfaat bagi semua, baik para hafidz dan hafidzah maupun ummat muslim.


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments