Berbagi Takjil dan Masker, Cara IJTI-FWP Berbagi Kebahagiaan di Ramadhan

AmpenanNews. Balasan jurnalis NTB yang tergabung dalam Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) dan Forum Wartawan Parlemen (FWP) membagikan takjil dan masker, Jumat Petang (23/4). Ada 150 paket takjil yang dibagikan.

Aksi bagi-bagi takjil dilakukan di Simpang Empat Kantor Wali Kota Mataram dan Gubernur NTB di Jalan Pejanggik. Mereka menyasar pengendara yang melintas di jalan tersebut. Selain itu, perempuan pasukan kuning yang biasa menyapu jalanan di sekitar jalanan kedua kantor pemerintahan NTB itu juga turut mendapatkan berkah Ramadhan kali ini.

“Kami berbagi takjil dan masker kepada pengendara juga pasukan kuning. Ini acara rutin tiap tahun dan Insya Allah kita baru mulai tahun ini,,” kata Fahrul Mustofa, Ketua FWP NTB.

Setelah bagi-bagi takjil, mereka menggelar acara buka bersama. Tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama jurnalis.

Menurut Fahrul, pembagian takjil tersebut merupakan bentuk kepedulian pada sesama. “Ini adalah pembagian takjil perdana antara FWP dan IJTI NTB,” ujarnya.

Mengusung tema IJTI-FWP NTB Berbagi, pembagian takjil mengusung protokol kesehatan sebagai upaya menekan kasus covid-19 di Kota Mataram sebagai ibukota Provinsi NTB yang kini masuk katagori zona merah Covid-19 di NTB.

Pada kesempatan itu, belasan anak pasukan kuning mendatangi panitia untuk meminta masker. “Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat,” tandas Ridha Andi Patiroi, Ketua IJTI NTB ditempat terpisah.

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close